Sule Unggah Video Rayakan Ultah Putra Bungsu, Momen Ini Jadi Sorotan Hingga Bikin Haru
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sedang liburan di Thailand, Sule bersama ketiga anak dan timnya tetap memberikan kejutan manis untuk Ferdinan Adriansyach Sutisna yang sedang berulang tahun ke-8.

WowKeren - Sule memanfaatkan momen akhir tahun untuk memboyong keluarganya pergi liburan. Komedian berdarah Sunda ini memilih untuk menghabiskan liburan di Thailand sejak beberapa hari lalu. Sule pun tak lupa untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk si bungsu, Ferdinan Adriansyach Sutisna meski tengah liburan.

Sule mengajak ketiga anak serta timnya untuk memberikan kejutan ulang tahun Ferdy yang ke-8. Bocah tampan itu awalnya tak sadar sedang diberi kejutan oleh sang ayah. Sampai akhirnya, Ferdy menengok ke belakang dan melihat ketiga kakaknya sudah siap dengan kue serta nyanyian ulang tahun untuknya.

Sesaat kemudian Ferdy memeluk sang ayah sambil terus menundukkan kepalanya. Agaknya bocah kelahiran 26 Desember 2011 itu terharu usai mendapat kejutan dari orang tercinta. "HBD MY BRO @ferdyfas," tulis Sule saat membagikan video kejutan itu di Instagram, Kamis (26/12).


Berbagai komentar pun diberikan netter usai melihat video kehangatan Sule bersama anak-anaknya ini. Banyak yang menyoroti momen manis saat Ferdy memeluk sang ayah. Bahkan tak sedikit juga yang merasa terharu saat menyaksikan momen tersebut.

"Ko aku mewek (emoji)," ujar netter. "Terharu liatny,,,, selamat Ulang tahun ya dek ferdy. Wish U all de best (emoji)," sambung lainnya. "Barakallaahh fii umrik nak (emoji) Terharu pas ferdy peluk om Sule (emoji) auto mbrebes milii," tulis netter lain. "Iyaaa..... sunguh...iku mm ne piye yaa.....(emoji)," kata netter lain. "Ya Allah ikutan nangis aku," tutur lainnya.

Sementara itu, Sule memang sangat memperhatikan keempat buah hatinya semenjak berpisah dengan Lina. Sahabat Andre Taulany ini sering menghabiskan waktu bersama Rizky Febian dan ketiga adiknya. Mereka sering mengagendakan berbagai acara bersama. Kedekatan Sule dan anak-anaknya pun tak jarang membuat netter di media sosial terharu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait