Miris, Putra Tampan Deddy Dores Balik Nguli Jadi Ojol Karena Utang Mendiang Ayah
Instagram/dorescalvin
Selebriti

Calvin Dores kembali berprofesi sebagai pengojek online karena ingin melunasi hutang sang ayah. Selain itu, ia tak mau mengandalkan royalti dan pilih mandiri demi menafkahi keluarga.

WowKeren - Rocker dan pencipta lagu Deddy Dores wafat pada Mei 2016 di usia 65 tahun. Deddy yang pernah bergabung di grup God Bless serta ikut mengorbitkan mendiang Nike Ardilla itu meninggal akibat penyakit jantung.

Tiga tahun berlalu, putra Deddy, Calvin Dores, mengungkap kisah hidupnya. Meski sang ayah seorang legenda, Calvin ternyata tetap harus banting tulang demi hidupnya dan keluarga.

Calvin sempat disorot karena pernah jadi kuli bangunan. Tak cuma itu, ia kini kembali bekerja sebagai ojol lantaran utang sang ayah yang belum lunas.

"Saya di sini bicara, karena papa punya ada satu utanglah yang agak besar," buka Calvin. "Akhirnya dari royalti itu, pendapatan yang harusnya besar jadi kecil. Dan saya tidak bisa ngandelin itu."


Calvin mengungkap kalau keempat saudaranya tak tahu soal utang sang ayah. Karena tak mau ada keributan, ia sukarela membayar hutang Deddy.

"Karena di sini ada sangkutan papa dan saya yang tahu aja permasalahan ini dan empat anak yang lain enggak tahu menahu," seru Calvin. "Tapi enggak ada masalah lain sama anak-anak beliau. Saya enggak mau ambil pusing dan cari ribut. Ya udah hak saya yang digunakan bayar hutang beliau."

Calvin mengaku kalau ia tak merasa canggung meski menjadi ojol. "Saya kan kepala rumah tangga, tentunya sebagai seorang ayah juga harus memberi nafkah kepada dua anak saya. Saya enggak masalah dan malu. Karena saya harus menghidupi keluarga saya," katanya.

Sebelumnya, saudara sambung Calvin, Melodya Vanesha, sempat angkat bicara soal kondisi sang kakak. Ia merasa bangga jika Calvin mandiri dan bekerja keras.

“Aku sebenarnya nggak tahu kegiatan setiap hari. Yang aku tahu dia mau kerja untuk keluarganya dan pengen naik step lagi. Dia mau kerja apapun yang penting buat keluarganya," ujar Melodya. "Itu sih keren buat aku. Aku malah bangga. Aku bangga punya kakak tiri yang mau kerja buat keluarganya.”

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru