Kaesang Protes Disebut Jadi Pengawal Jokowi, Sosok 'Anies Baswedan' Justru Curi Perhatian
SerbaSerbi

Presiden Jokowi menyebut dirinya dikawal oleh Kaesang Pangarep kala berkendara di salah satu kawasan perbelanjaan di kota Bogor. Kaesang pun merasa 'tak terima'.

WowKeren - Presiden Joko Widodo diketahui memang kerap membagikan beragam aktvitasnya ke media sosial. Baru-baru ini, sang Presiden membagikan foto dirinya kala mengendarai sepeda motor gede alias moge di salah satu kawasan perbelanjaan di kota Bogor bersama sang putra bungsu, Kaesang Pangarep.

Dalam foto yang dibagikan ke akun Instagram dan Twitter resmi miliknya, Jokowi tampak mengendarai moge berwarna hijau dan mengenakan jaket merah. Kaesang pun tampak berada di belakang sang ayah.

"Bermotor dikawal @kaesangp," cuit Jokowi pada Rabu (25/12). Kaesang lantas membalas cuitan Jokowi tersebut.

Uniknya, Kaesang seakan tidak terima disebut sebagai "pengawal" oleh Jokowi. "Mohon ijin pak, biasanya yang ngawal itu di depan," balas Kaesang sembari mengutip cuitan Jokowi.

Kaesang

Twitter


Cuitan Kaesang tersebut lantas ditanggapi oleh banyak warganet. Menariknya, ada warganet yang justru salah fokus dengan foto warga yang turut terpotret di unggahan Jokowi. Rupanya, salah satu warga yang menonton Jokowi-Kaesang di keramaian dinilai mirip dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Pak @aniesbaswedan dan anak," komentar akun @ghazigoodluck_ sembari memperbesar foto warga yang dimaksud. Pria tersebut mengenakan kacamata dan juga berpotongan rambut cepak sehingga sekilas tampak mirip dengan sang Gubernur.

Komentar warganet di cuitan Kaesang tersebut bahkan mendapatkan ratusan likes dan retweets. Banyak yang memuji kejelian warganet tersebut. Ada pula warganet yang mengakui kemiripan pria tersebut dengan Anies.

"Vangkeee jeli bener haha," komentar akun @Ri***an. "Gw kira gw doang yg Ngira itu orang mirip pak anies," timpal akun @di***17. "Td sekilas ngeliatnya emg mirip bgt sama pa Anies," tambah akun @Au***18.

"Anies KW 5 ," tulis akun @Ij***ia. "WKWKWK BISA2NYA," komentar akun @is***an.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru