Gemasnya Putra Bungsu Sandra Dewi Beri Tatapan Melongo Saat Dikemas Masuk Koper
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Melalui Instagram, Sandra Dewi membagikan foto ketika berkemas menjelang liburan. Lucunya sang putra kedua, Mikhael Moeis tampak pasrah saat dikemas di koper.

WowKeren - Keluarga Sandra Dewi agaknya tengah bersiap-siap untuk pergi liburan Natal dan tahun baru. Sebelumnya, Sandra mengaku berencana menghabiskan waktu liburnya di Hong Kong.

Istri dari Harvey Moeis ini sengaja memilih Hong Kong karena jaraknya yang terbilang cukup dekat dari Indonesia. Lokasi tersebut juga dipilih karena Mikhael Moeis masih berusia 3 bulan.

Tak hanya itu, Sandra juga rencananya akan merayakan ulang tahun putra sulungnya, Raphael Moeis di Disneyland Hong Kong. Melalui Instagram, Sandra membagikan foto ketika berkemas.

Dalam foto di akun @mikhaelmoeis2, terlihat Mikha yang terlentang di atas koper di antara tumpukan baju. Bayi mungil itu tampak pasrah dan memberikan tatapan melongo.


"Packing #mikhaelmoeis#3monthsold," bunyi keterangan foto tersebut.

Postingan tersebut sontak mendapat beragam respons netizen yang gemas. Ekspresi Mikha yang tampak nyaman di dalam koper pun tak luput dari sorotan.

"Asyik mikacu mau dibungkus dibawa ke rumah onti yaaa," kata netter. "Boss maaau kmanaaaaaaaa??" goda netter. "Mau liburan kmna mikacuuu," sahut lainnya. "Gemes amat mikacuuu," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait