Rina Nose Pasang Pohon Natal di Rumah Tuai Komentar di Luar Dugaan
Instagram/rinanose16
Selebriti

Belum lama ini, Rina Nose menunjukkan aksi kocaknya bertepatan dengan perayaan Hari Natal di rumah. Namun para netter justru menyoroti adanya pohon Natal di rumah Rina.

WowKeren - Hari Natal telah dirayakan pada 25 Desember lalu di seluruh belahan dunia. Bertepatan dengan perayaan Natal, Rina Nose juga turut meramaikannya lewat berdandan ala diva asal Amerika Serikat, Mariah Carey.

Aksi Rina tersebut ia tunjukkan melalui vlog yang diunggah di YouTube pada Kamis (26/12). Dalam vlog tersebut, Rina terlihat berada di rumah dan ditemani sang suami, Josscy Vallazza Aartsen. Rupanya komedian berusia 35 tahun tersebut ingin tampil menyerupai Mariah Carey dengan make-up.

"Masih suasana Natal dan Tahun Baru, jadi di mana-mana aku selalu mendengar lagu Mariah Carey 'All I Want For Christmas is You'," ucap Rina di awal video. "Jadi tiba-tiba kepikiran untuk bikin transformasi make-up dari Mariah Carey."

Lebih lanjut, Rina menunjukkan tutorial make-up hingga penampilannya terlihat mirip dengan Mariah Carey, lengkap dengan memakai wig pirang. Selain itu, Rina juga sedikit menyanyikan lagu "All I Want For Christmas is You" dengan gaya mirip Mariah Carey. Vlog Rina tersebut pun sudah ditonton lebih dari 87 ribu kali saat berita ini ditulis.


Selain merasa terhibur, para netter ternyata banyak yang menyoroti dekorasi pohon Natal di rumah Rina dan Josscy. Apalagi Rina kerap kali diisukan berpindah keyakinan meski sudah dibantah. Kendati begitu, para netter menilai Rina ingin totalitas dalam berdandan ala Mariah Carey.

"@rinanose16 Omaygaaattt apa lagi ini hahha pasti kocaaaaaak... Always succes teh rina," komentar akun @dadan****ulloh. "Ahahhaa ya ampuuun mirip bingitzzz..." tambah akun @len****007. "Ya ampun teh Rina mirip banget," sambung akun @juari*****mat31.

"Gagal fokus sama pohon yang dibelakang," ujar akun @tri*****di8. "@tri*****di8 Kak Rina itu totalitas soalnya @mariahcarey itu identik sama Christmas nya," bela akun @sulton*****12345. "@tri*****di8 Mariah Carey klo nyanyi lagu itu sebelahnya ada pohon natal ,yg cerdas atulah impersonate nya Rina selalu totalitas ,itu seniman senjati bu," seru akun @ceu*****rna.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait