Hyeri Beber Rose BLACKPINK Takut Ngomong Bahasa Korea, Kenapa?
Selebriti

Rose BLACKPINK dan Hyeri membicarakan tentang persahabatan mereka ketika tampil di episode terbaru 'Amazing Saturday' yang akan ditayangkan hari ini, Sabtu (28/12).

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) dan Hyeri Girl's Day tampil di episode terbaru "Amazing Saturday" yang akan ditayangkan hari ini, Sabtu (28/12). Dua idol cantik itu membicarakan tentang persahabatan mereka.

Dalam cuplikan yang baru dirilis untuk episode minggu ini, MC Boom mengemukakan fakta bahwa Rose dan Yeri menjadi teman dekat setelah bertemu pada "Amazing Saturday" tahun lalu. Rose muncul sebagai tamu di acara itu bersama teman satu timnya, Jisoo pada Agustus 2018.

"Tolong beri tahu kami bagaimana dan kapan kalian pertama kali menjadi teman. Bagaimana kalian awalnya bertukar nomor (ponsel)?" tanya Boom.

Rose berbagi, "(Hyeri) bertanya dulu padaku, jadi aku benar-benar tersentuh. Aku gugup (di sekitarnya) karena dia adalah artis senior dan aku adalah penggemarnya, jadi sulit bagiku untuk berbicara dengannya terlebih dahulu. Tapi dia benar-benar keren dan menyerahkan ponselnya (sehingga aku bisa memberikan nomorku), yang membuat jantungku berdetak kencang."


"Jadi, kalian sudah menghubungi dan sering bertemu sejak itu?" tanya Boom lagi. Rose menjawab, "Ya, akulah yang pertama kali mengajaknya makan bersama."

"Kami akhirnya mulai bertemu dua kali seminggu, dan kemudian, jika kami tidak mendapatkan kesempatan untuk bertemu satu sama lain, (Hyeri) akan mengirim pesan teks kepadaku untuk mengatakan, 'Aku merindukanmu!' Dan aku akan berkata, 'Unnie, kita baru saja bertemu minggu lalu!'" lanjutnya.

Hyeri tertawa terbahak-bahak, "Dan ketika kami tidak bisa bertemu, kami berbicara satu sama lain melalui video call." Ia kemudian menunjukkan betapa dirinya mengenal Rose dengan meminta para MC tidak menertawakan kemampuan Bahasa Korea-nya.

"Dia kesulitan membedakan apa yang dia bisa dan tidak bisa katakan dalam bahasa Korea. Jadi jika kalian menggodanya, dia menjadi takut," ungkap Hyeri.

Karena Rose tumbuh di Selandia Baru dan Australia, bahasa pertamanya adalah Bahasa Inggris. Hyeri menjelaskan bahwa sementara Rose mungkin tertawa dengan mereka, itu sebenarnya membuatnya gugup untuk berbicara bahasa Korea karena takut mengatakan sesuatu yang salah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru