Nunung dan Suami Kepergok Pelesiran di Solo Saat Harus Jalani Rehab, Ini Fakta Sebenarnya
Instagram/triretnoprayudati_nunung
Selebriti

Nunung dan sang suami divonis hukuman rehabilitasi selama 1 tahun 6 bulan usai terbukti menggunakan narkoba. Namun baru-baru ini, Nunung dan suami kepergok sedang berada di Bandara Adi Soemarmo Solo.

WowKeren - Nunung masih menjalani rehabilitasi usai ditangkap bersama sang suami, Iyan Sambiran, atas kasus narkoba pada 19 Juli lalu. Atas perbuatan tersebut, Nunung dan Iyan divonis hukuman rehabilitasi selama 1 tahun 6 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Namun baru-baru ini, beredar foto yang diduga Nunung dan sang suami sedang berada di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah. Video tersebut ramai dibicarakan di akun-akun gosip serta menuai banyak respons heran dari warganet.


Menanggapi hal tersebut, Bagus Ario Wibowo selaku Kabag Humas RSKO Cibubur membenarkan bahwa Nunung memang meminta izin untuk menjenguk orangtuanya yang sedang sakit. Nunung juga menyerahkan surat bukti bahwa orangtuanya sedang dirawat karena penyakit kanker.

"Sebetulnya, memang ada izin keluar karena orang tuanya lagi sakit di Solo," ujar Bagus dilansir detikHOT. "Lagi sakit kanker, ada surat (bukti) di rawat di Solo yang ditujukan ke Dirut RSKO untuk jenguk gitu."

Kebenaran bahwa wanita dalam foto tersebut adalah Nunung juga disampaikan Ratih Sari alias MPY. Senada dengan Bagus, Ratih juga membeberkan bahwa kedatangan Nunung untuk menjenguk sang ibunda yang menderita kanker lidah dan sudah sesuai prosedur.

"Iya benar, itu video Mbak Nunung di Bandara Adi Soemarmo," kata keponakan Nunung tersebut. "Ke Solo untuk menjenguk ibunya yang sakit kanker lidah. Itu sudah dapat izin RSKO, sesuai prosedur, setelah itu balik lagi."

Lebih lanjut, Nunik Wulantri yang merupakan adik Nunung menyayangkan kabar bahwa sang kakak sedang pelesiran di tengah proses rehabilitasinya. "Kaget saja kok tiba-tiba ada berita seperti itu. Padahal itu sudah ada izinnya. Kemarin juga dikawal dua orang dari RSKO," ungkap Nunik.

Nunung dan sang ibunda disebut sempat menginap di hotel untuk melepas rindu. Selain itu, Nunung juga sudah kembali ke Jakarta pada Jumat (27/12) kemarin.

"Memang Mbak Nunung hanya menginap di hotel sama ibunya," pungkas Nunik. "Karena sudah lima bulan tidak bertemu, kan namanya anak pasti kangen."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts