Ciuman Sayang Betrand Peto Pada Ruben Onsu Sukses Bikin Adem
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu bersama keluarga saat ini diketahui tengah berlibur di Milan, Italia. Melalui postingan Instagram yang dibagikan Ruben pada Minggu (29/12), Betrand Peto tampak menciumnya dengan penuh kasih sayang.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu saat ini diketahui tengah menghabiskan libur akhir tahun di Italia. Sejak kedatangannya di negara itu, suami Sarwendah ini kerap membagikan momen bahagianya bersama keluarga melalui berbagai postingannya di Instagram. Seperti yang dilakukannya pada Minggu (29/12) pagi.

Dalam postingannya kali ini, Ruben menampilkan fotonya dengan putra angkatnya yakni Betrand Peto. Dalam foto tersebut mereka tampak sangat akrab layaknya ayah dan anak kandung.

Betrand tampak memeluk Ruben dari samping sambil mencium pipinya dengan penuh sayang. Menanggapi ungkapan sayang putranya ini, Ruben terlihat tersenyum bahagia. Dia juga mengungkapkan rasa sayangnya pada Betrand melalui caption yang dicantumkannya.


Tidak lama setelah diunggah, netizen pun menuliskan komentar mereka di postingan Ruben ini. Banyak dari mereka yang ikut merasa bahagia melihat hubungan manis antara Ruben dan Betrand ini.

"Ya tuhannn adem bgt loh liat nya," tulis seorang netter. "Yampun soswittt bangettt mo nangis," imbuh netter yang lain. "Sweet banget sih," kata netter yang lain. "Ngelihat ini ikut adem rasanya," sahut netter yang lain. "Semoga kalian selalu sehat dan bahagia bersama selalu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Ruben mengatakan kalau dia dan Sarwendah berbagi tugas untuk menjaga anak. Ruben kebagian menjaga Betrand dan putri sulungnya yang bernama Thalia Onsu. Sedangkan Wendah akan mengurus putri bungsunya yang memang masih bayi. Rencananya Ruben dan keluarga akan kembali ke Tanah Air pada 3 Januari 2020 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru