Wijin Pamer Foto Pangku Gempi Hingga Bikin Gemas, Gisella Anastasia Bongkar Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Pada Minggu (29/12), Wijaya Saputra alias Wijin membagikan fotonya dengan Gempi saat mereka berlibur di Singapura. Postingan Wijin ini kemudian dibanjiri dengan beragam komentar oleh Gisel dan juga netizen.

WowKeren - Saat ini Gisella Anastasia diketahui sedang berada di Singapura untuk menghabiskan waktu libur akhir tahunnya bersama keluarga sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Dalam liburan kali ini, Gisel mengajak serta putri kecilnya, Gempita Nora Marten.

Baik Gisel maupun Wijin beberapa kali membagikan momen liburannya melalui story dan postingan di Instagram. Seperti yang dilakukan Wijin pada Minggu (29/12) pagi.

Dalam postingan terbarunya, Wijin tampak bersantai di pinggir laut untuk menikmati pemandangan. Foto pertama dan ketiga menunjukkan potretnya seorang diri dengan sesungging senyum di wajahnya. Sedangkan di foto kedua Wijin tampak sedang memangku Gempi. Senyum bahagia terpancar jelas di wajah keduanya. Dalam foto ini, Gempi terlihat sudah nyaman dan akrab dengan pacar mamanya itu.

Sebagai mama Gempita, Gisel pun ikut mengomentari postingan Wijin ini. Gisel memberikan komentar mengejutkan dengan membongkar fakta tentang keusilan sang buah hati.


"Wkwkkwwkwk! Nyempil gempitonggggg tongg (emoji tertawa) gangguin all the time.. entah berapa rambut kaki tecabut," tulisnya di kolom komentar.

Wijin Pamer Foto Pangku Gempi, Gisella Anastasia Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

Instagram

Selain Gisel, banyak juga netizen yang ikut mengomentari postingan Wijin ini. Beberapa dari mereka merasa gemas melihat kedekatan Gempi dengan Wijin. Selain itu ada juga yang mendoakan agar hubungan Wijin dan Gisel berlanjut ke jenjang pernikahan

"Gemaassss Foto kedua," tulis seorang netter. "Uuu sweet bngt," imbuh netter yang lain. "Ya Allah ada gempi, gemassss," kata netter yang lain. "Gemay bgt.. calon ppny," ujar netter yang lain. "Uluuluulu gemes," timpal netter yang lain.

"Bahagia terus ya @jaysforeal @gisel_la," sahut netter yang lain. "Kalo wijen sayang gempi dan mengnggap anak sndiri. Smoga gisel wijen lanjut ya kpernikahan," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru