Informasi Pribadi Dahyun Twice Bocor Karena Insiden di Bandara, JYP Ent Tak Segan Tempuh Jalur Hukum
Xportnews
Selebriti

Informasi pribadi Dahyun bocor setelah paspornya diperiksa di bandara pada hari ini, Minggu (29/12). Insiden ini pun memicu kemarahan para penggemar Dahyun dan Twice.

WowKeren - Pada Minggu (29/12), Twice terlihat sedang menuju Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo. Namun kejadian tak mengenakkan dialami oleh Dahyun. Hal ini dikarenakan informasi pribadinya bocor.

Saat paspornya diperiksa, seorang pramugari terlihat membolak-balikkan paspornya menghadap ke arah wartawan dan penggemar. Kelalaian pramugari ini dapat menyebabkan siapapun di sekitarnya yang memegang kamera mengetahui informasi pribadinya dengan cara memperbesar foto hasil jepretannya. Dahyun yang menyadari hal ini langsung mengulurkan tangannya untuk menutupi paspornya.

Karena insiden ini, tidak sedikit penggemar yang merasa marah dan mengungkapkan kekesalannya. Banyak dari mereka yang kemudian menuntut penjelasan dari petugas di bandara karena membuat Dahyun merasa tidak nyaman.

Informasi Pribadi Dahyun Twice Bocor Karena Insiden di Bandara, JYP Ent Tak Segan Tempuh Jalur Hukum

Koreaboo


Keluhan penggemar ini pun langsung direspon oleh JYP Entertainment selaku agensi Twice. Agensi menegaskan kalau mereka tak segan menempuh jalur hukum jika informasi pribadi Dahyun terus disebarkan untuk tujuan yang buruk.

"Pagi hari ini di bandara, informasi pribadi Dahyun termasuk nomor identifikasi uniknya seperti nomor registrasi kependudukan telah direkam, bocor dan disebarkan secara online."

"Membocorkan dan menyebarkan informasi pribadi bertentangan dengan Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi dan Undang-Undang lainnya. Dan kami meminta kalian untuk segera menghentikan penyebaran informasi tersebut."

"Kami juga memberitahu kalian bahwa kami akan mengambil langkah-langkah hukum berdasarkan Undang-Undang yang sesuai mengenai situasi saat ini dan setiap sirkulasi berkelanjutan (dari informasi). Terima kasih"

Sementara itu, para member Twice saat ini tengah berada dalam lindungan polisi. Hal ini disebabkan karena aksi nekat dari stalker Nayeon, Josh, yang selalu mengungkapkan akan bertemu dengannya bagaimanapun caranya. Karena itulah keamanan semakin diperkuat di sekitar asrama dan agensi Twice.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts