Bebby Fey Tak Bisa Beli Barang Branded, Ngaku Terkenal Gara-Gara Skandal Dengan Atta Halilintar
Instagram
Selebriti

Bebby Fey mengatakan bahwa ia belum bisa membeli barang branded seperti artis-artis pada umumnya. Lantas ia mengakui bahwa dirinya terkenal sebab skandal dengan Atta Halilintar.

WowKeren - Sebelumnya Bebby Fey sempat menjadi sorotan publik lantaran pengakuannya pernah dilecehkan oleh YouTuber terkenal, Atta Halilintar. Selain itu, Bebby kembali membuat khalayak ramai lantaran bercerita pernah disetubuhi genderuwo.

Kendati begitu, kini Bebby sering diundang dalam beberapa program TV untuk memberikan klarifikasi dari ungkapannya yang berhasil menjadi kontroversi. Namanya pun semakin dikenal publik lantaran beberapa unggahan di laman Instagramnya yang sering berpenampilan seksi.


Lantas baru-baru ini, Bebby kembali berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran status InstaStory-nya. Perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur ini menuliskan bahwa ia bukanlah artis yang terlahir dari keluarga kaya raya.

Kendati demikian, Bebby belum mampu membeli barang-barang branded dengan harga fantastis. Rupanya hal ini menyebabkan dirinya dijauhi teman-temannya.

Sehina itukan aku gara gara ngga pake barang branded jadi ngga mau teman lagi,” tulis Bebby di unggahan Instagram Story. “Engga semua artis semuanya pake barang barang mewah kecuali ya emang udah kaya raya.

Bebby Fey Tak Bisa Beli Barang Branded, Ngaku Terkenal Gara-Gara Skandal Dengan Atta Halilintar

Instagram

Sementara itu, Bebby mengaku bahwa dirinya hanyalah artis yang terkenal sebab membuat skandal dengan seorang YouTuber. “Lah kalo aku mah cuma apa?? Aku cuma anak kostan yang bisa masuk TV gara gara kasus sama Youtuber,” tambah Bebby dengan memberikan emoji tertawa.

Postingan status Instagram Story Bebby ini lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Tak ayal, akhirnya nama Atta Halilintar pun kembali diseret sebagai sosok YouTuber yang dimaksud Bebby.

Bilang makasih dong sama kang yutuber,” tulis akun gosip tersebut saat membagikan status Bebby. “Ngakuuuu cieeeee,” tulis seorang netter. “Apa sih, Sadar diri,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji meledek.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts