Netizen Akui 'New Journey to the West' Terasa Kosong Tanpa Ahn Jae Hyun
Xportsnews
TV

Ahn Jae Hyun tidak benar-benar hengkang dari 'New Journey to the West'. Ia hanya memutuskan akan absen di season terbaru namun di masa depan masih bisa kembali.

WowKeren - "New Journey to the West" saat ini memang masih menyapa penonton di tvN dengan menampilkan Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Kyuhyun Super Junior, Song Min Ho Winner (II) dan P.O Block B.

Sayangnya di season kali ini, Ahn Jae Hyun memutuskan untuk tidak ikut ambil bagian. Bintang drama "Love With Flaws" itu belum menyelesaikan konflik perceraiannya dengan Ku Hye Sun yang sempat menudingnya berselingkuh.

"New Journey to the West" sendiri tetap berhasil membuat penonton tertawa berkat chemistry para membernya. Namun belum lama ini, netizen ramai mengakui jika tanpa Ahn Jae Hyun, program itu terasa kosong.

"Benar kan perasaanku. Programnya entah mengapa terasa kosong tanpa dia."

"Aku bisa merasakan kekosongan yang ia tinggalkan. Dia benar-benar karakter spesial dalam program itu."


"Kupikir programnya akan baik-baik saja tanpa dia tapi sekarang saat dia tidak ada, rasanya berbeda dan kosong."

"Ini lah alasan kuat mengapa aku tidak nonton season baru 'New Journey to the West'."

"Rasanya memang berbeda tapi programnya masih bagus seperti biasa, absennya dia tidak begitu buruk."

Sementara itu, Ahn Jae Hyun tidak benar-benar hengkang dari "New Journey to the West". Dalam pernyataan sumber tvN beberapa waktu lalu, Ahn Jae Hyun memutuskan akan absen di season terbaru saja namun di masa depan ia masih akan bisa kembali.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts