MBC Drama Awards 2019: Best Couple, Cha Eunwoo Ternyata Agresif Dekati Shin Se Kyung
Selebriti

MC menyinggung tentang chemistry apik Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung dalam drama. Kebetulan mereka juga dianugerahi penghargaan Best Couple atau pasangan terbaik.

WowKeren - MBC Drama Awards 2019 sukses dilangsungkan malam ini, Senin (30/12). Ajang penghargaan digelar untuk mengapresiasi drama-drama serta akting para pemerannya sepanjang 2019.

Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Se Kyung hadir mewakili drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang mereka bintangi. MC menyinggung tentang chemistry apik keduanya dalam drama. Kebetulan mereka juga dianugerahi penghargaan Best Couple atau pasangan terbaik.

"Aku mendengar bahwa Cha Eunwoo berusaha keras mendekati Shin Se Kyung," kata MC membocorkan hal yang menarik perhatian netizen. Siapa yang menyangka idol kelahiran 1997 itu bisa bersikap agresif terhadap lawan mainnya.

Cha Eunwoo menjawab, "Kupikir karena Shin Se Kyung adalah senior, aku harus lebih dekat dengannya. Jadi aku banyak bercanda dengannya. Aku terlalu banyak menggodanya, jadi aku merasa menyesal."


MBC Drama Awards 2019: Best Couple, Cha Eunwoo Ternyata Agresif Dekati Shin Se Kyung

Source: Naver

"Dia banyak bercanda denganku pada awalnya jadi aku terkejut. Tapi itu membuatku merasa, 'Oh jadi orang ini mengirimiku sinyal untuk mendekatinya'," respons Shin Se Kyung.

Netizen memberikan beragam komentar seperti, "Tampaknya Shin Se Kyung jatuh cinta padanya. Dia memang tampan sekali jadi tidak heran kalau lawan mainnya terpesona," dan, "Cha Eunwoo terlihat seperti berasal dari planet lain. Tampan sekali."

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru