MBC Drama Awards 2019: Han Hyejin Umbar Punggung Kinclong Jadi Bahan Gosip
JoyNews24
Selebriti

Han Hyejin mendampingi Kim Sung Joo menjadi MC MBC Drama Awards 2019. Han Hye Jin tampak memakai gaun yang mengumbar punggung kinclongnya di red carpet.

WowKeren - MBC Drama Awards 2019 sudah selesai diselenggarakan pada Senin (30/12). Ajang penghargaan tahunan tersebut memberikan piala bagi aktor dan aktris yang membintangi drama MBC sepanjang 2019 ini.

Sebelum memulai acara, para selebriti yang datang diminta untuk melakukan sesi pemotretan di red carpet tak terkecuali Han Hyejin dan Kim Sung Joo yang didapuk menjadi MC MBC Drama Awards 2019.

Menariknya, Han Hyejin langsung ramai menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan karena penampilan seksinya. Mantan kekasih Jun Hyun Moo itu menuai decak kagum dengan gaun hitam yang memamerkan punggung kinclongnya.

"Wow, benar-benar keren. Dia tidak punya lemak dan posenya luar biasa, seperti sudah diduga dari model kelas dunia."

"Unnie model kelas dunia, tentu saja dia adalah model yang luar biasa dan bisa menonjolkan semua yang ia pakai."


MBC Drama Awards 2019: Han Hyejin Umbar Punggung Kinclong Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

"Wow, alih-alih memberikan impresi seksi, dia terlihat keren dan cantik. Dia juga MC yang bagus, aku bahagia untuknya."

"Dia tidak terlihat seksi tapi luar biasa melihatnya tidak punya sedikit pun kelebihan lemak seperti maneken."

"Wow, bahkan di mataku yang seorang wanita, yang bisa kukatakan adalah, 'Wow'. Tidak bisa memilih apa tubuhnya adalah pakaian atau pakaian adalah tubuhnya. Dia yang terbaik. Dan rambut pendeknya tampak luar biasa cocok. Dia menjadi semakin cantik. Membuat cemburu."

Sementara itu, MBC Drama Awards 2019 memberikan penghargaan tertinggi Daesang kepada Kim Dong Wook lewat perannya dalam drama "Special Labor Inspector, Mr. Jo". Simak daftar lengkap pemenang MBC Drama Awards 2019 di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel