Pernah Dibantah, Kim Heechul SuJu dan Momo Twice Kini Dikonfirmasi Pacaran
Selebriti

Media Market News melaporkan Heechul dan Momo berpacaran. Ini media sama yang membuat pemberitaan kedua idol itu menjalin hubungan pada Agustus 2019 silam.

WowKeren - Setiap tanggal 1 Januari, Dispatch memang selalu membuat rutinitas untuk merilis foto-foto kencan selebriti K-Pop. Namun awal tahun 2020 ini, media besar Korea Selatan itu belum membuat rilis apa pun.

Yang menarik, media Market News pada Kamis (2/1) justru melaporkan jika Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice berpacaran. Ini adalah media sama yang membuat pemberitaan kedua idol itu menjalin hubungan pada Agustus 2019 silam.

"Keduanya mengembangkan perasaan cinta yang indah untuk satu sama lain meskipun jadwal mereka sibuk. Dikatakan bahwa dalam industri hiburan yang keras di mana banyak insiden terjadi, mereka menjadi sumber dukungan terbesar untuk satu sama lain. Hubungan mereka dimulai sebagai 'senior dekat dan junior' tapi sekarang mereka adalah pasangan," tulis media tersebut.


Begitu berita ini dirilis, agensi SJ Label dan JYP Entertainment langsung memberikan pernyataan. Jika sebelumnya sempat dibantah, kini kedua agensi membuat pernyataan mengejutkan yakni mengonfirmasi Heechul dan Momo memang berpacaran.

"Halo, ini Label SJ. Kami mengonfirmasi Heechul dan Momo baru-baru ini memulai pacaran dari status sebagai senior dekat dan junior. Terima kasih," tulis Label SJ.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengonfirmasi Heechul dan Momo sedang dalam hubungan. Mereka baru-baru ini mengembangkan hubungan dari pertemanan senior dekat dan junior dalam industri. Terima kasih," ungkap pihak JYP.

Sementara itu, Heechul dan Momo diketahui sudah dekat sejak 2017 silam. Karena berita pacaran ini, nama Heechul dan Momo sukses bertengger dalam posisi 1 dan 2 Trending Topik Twitter Dunia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait