Travis Scott Akui Masih Cinta Tapi Harus Putus dari Kylie Jenner, Ini Sebabnya
Selebriti

Pasangan beda profesi ini putus pada akhir bulan September 2019 lalu setelah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun belakangan dan dikaruniai satu buah hati, Stormi Webster.

WowKeren - Hubungan asmara antara Travis Scott (II) dan Kylie Jenner memang telah kandas sejak beberapa bulan lalu. Akan tetapi, penyebab berakhirnya hubungan pasangan beda profesi tersebut masih menyisakan tanda tanya. Sebab hingga kini, belum ada keterangan resmi dari kedua pasangan mengenai alasan putusnya mereka.

Laporan sebelumnya menyebut kalau alasan putusnya pasangan yang telah dikaruniai seorang buah hati ini adalah akibat perselingkuhan Travis. Namun kini, rapper berusia 27 tahun tersebut akhirnya buka suara secara langsung dan mengonfirmasi soal alasan berakhirnya hubungan mereka.

Travis membantah kabar perselingkuhan yang sempat ramai. Rapper "Sicko Mode" tersebut juga mengklaim kalau ia selalu mencintai Kylie meskipun mereka telah berpisah. "Aku mencintai ibu (Stormi) dan akan seperti itu selamanya," tuturnya, dilansir Mirror.co.uk. pada Kamis (2/1).


Lebih lanjut, Travis lantas menjelaskan alasan kenapa hubungannya dan bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut kandas di tengah jalan. Ia pun menegaskan kalau dirinya mengalami kesulitan selama menjalin asmara dengan Kylie lantaran adanya banyak orang yang mencampuri hubungan mereka.

"Hal tersulit dari hubungan kami adalah mencoba untuk bersatu tanpa (mendengar) jutaan suara yang mencampuri urusan kami," tegasnya.

Di sisi lain, berita soal putusnya pasangan beda profesi ini merebak setelah Kylie kedapatan menghadiri pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin pada bulan September lalu tanpa ditemani sang rapper.

Kylie dan Travis juga dilaporkan tinggal terpisah untuk mendinginkan pikiran masing-masing. Travis dilaporkan tinggal di kediamannya di Beverly Hills, tapi masih diizinkan untuk datang ke rumah Kylie untuk menemui putri mereka, Stormi Webster.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait