Pose Elegan Jennie BLACKPINK Sambut Tahun Baru Tuai Pujian Selangit dari Netizen
Selebriti

Untuk tahun baru kali ini, nampaknya Jennie menghabiskannya dengan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu dengan membagikan beberapa foto cantik di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Tahun baru 2019 mungkin bukan waktu yang membahagiakan bagi Jennie BLACKPINK (Black Pink). Saat itu, hubungan penyanyi kelahiran 1996 tersebut dengan Kai EXO diekspos oleh Dispatch.

Untuk tahun baru kali ini, nampaknya Jennie menghabiskannya dengan lebih baik. Idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu memanjakan para fans dengan postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya.

Postingan Jennie menampilkan foto dirinya yang terlihat cantik dan elegan berbalut mini dress hitam serta berpose bersama anjing peliharaan. Pada caption postingan, pelantun "Kill This Love" tersebut menuliskan pesan untuk fans.

"Blink-ku tersayang, 2019 adalah langkah baru bagiku dan aku rasa aku berhasil melewatinya dengan mengetahui bahwa kalian akan ada di sana menungguku di babak baruku. Aku kirimkan cinta untuk semua Blink-ku di seluruh dunia," tulis Jennie.


"2020 sudah tiba dan kalian pasti akan menyukainya," lanjut Jennie. "Selalu merasa sangat terberkati dan bersyukur karena memiliki Blink-ku. Selamat Tahun Baru."

Postingan Jennie lainnya menampilkan pemilik nama lengkap Jennie Kim itu saat berpose setengah berbaring. Foto-foto unggahannya ini menuai banyak komentar pujian dari netizen.

"Selamat Tahun Baru, Jen! Aku selalu mencintai dan mendukungmu hari ini dan esok," komentar netizen. "Cantik sekali, Jen," kata netizen lainnya. "Kuma dan Jendeuk... Betapa manis dan cantiknya kalian berdua. Ayo bersama dengan para member dan Blink di seluruh dunia untuk waktu yang lama dan selamanya," ujar yang lain.

"Selamat Tahun Baru, Jennie," kata netizen. "Selamat Tahun Baru untuk sang dewi! Jennie sangat elegan dan berkelas. Kami berharap bisa lebih sering melihatmu dan musikmu di 2020. Ini dia! Oh, dan Kuma kelihatan seperti anjing kerajaan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait