Sooyoung Posting Foto SNSD dan Ungkap Rasa Kangen ke Rekan-Rekan Idol, Jonghyun Jadi Photobomb
Selebriti

Sooyoung menuliskan pesan menyentuh untuk orang-orang yang dirindukannya. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu mengungkapkan kerinduannya pada rekan-rekan sesama idol.

WowKeren - Pada 31 Desember lalu, Sooyoung Girls' Generation membagikan dua postingan baru via Instagram Story. Salah satu postingan menampilkan foto para member Girls' Generation pada 2015.

Foto tersebut diambil di acara MBC Gayo Daejejeon 2015 saat pergantian tahun dari 2015 ke 2016 di mana Yoona bertugas membawakan acara. Yang menarik, mendiang Jonghyun SHINee juga tak sengaja tertangkap jepretan kamera.

Pada postingan kedua, Sooyoung menuliskan pesan menyentuh untuk orang-orang yang dirindukannya. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut mengungkapkan kerinduannya pada rekan-rekan sesama idol yang dulu berpromosi bersama Girls' Generation.

Sooyoung Posting Foto SNSD dan Ungkap Rasa Kangen ke Rekan-Rekan Idol, Jonghyun Jadi Photobomb

Instagram


"Aku merindukan wajah rekan-rekan yang menghitung mundur bersamaku setiap tahun pada tanggal 31. Bahkan jika kita hanya sekedar kenal dengan satu sama lain sehingga kita hanya mengatakan 'Selamat tahun baru' satu sama lain, aku merindukan mereka karena suatu alasan.

Aku merindukan wajah-wajah mereka yang tersenyum ketika mata kami bertemu ketika kami berlatih sambil kelelahan karena kami harus menyiapkan pertunjukan khusus. Ketika aku melihat dari belakang bahwa lengan mereka tergores pakaian yang mereka kenakan, aku akan berpikir 'Oh tidak, itu pasti perih kalau kau mandi...'

Begitu banyak pikiran seperti itu yang berarti bahwa bahkan ketika kami hanya melihat wajah satu sama lain, aku akan merasakan rasa persahabatan yang mendalam. Ini ironis tapi kami jadi semakin menyukai acara akhir tahun di mana kami harus menjadi saingan, dengan pertunjukan yang lebih bagus, waktu pertunjukan yang lebih lama, dan pakaian panggung yang lebih berkilau.

Beberapa wajah menjadi redup. Beberapa wajah masih tersenyum. Terlalu banyak rekan kerja yang hilang. Aku berharap bahwa di tahun baru kita tidak akan kehilangan lagi... Aku mengharapkan senyum cerah yang tidak terhapus oleh air mata. Aku harap semuanya baik baik saja. Jangan menunda menyapa dan bertanya, 'Apa kabar?' Hari ini dan tahun ini, kalian sudah bekerja keras."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru