G-Friend Dilaporkan Bakal Comeback Awal Tahun, Agensi Buka Suara
Musik

Kamis (2/1), sebuah acara radio bertajuk '5 Minutes before 6' (judul terjemahan) mengungkapkan bahwa G-Friend akan segera merilis album baru. Acara radio tersebut mengungkapkan bahwa G-Friend akan dijadwalkan comeback pada Februari.

WowKeren - G-Friend memeriahkan tahun 2019 dengan comebacknya di bulan Juli lalu. Girl grup tersebut melangsungkan comeback dengan merilis mini album ketujuk bertajuk "Fever Season". Dalam album ini mereka membawakan lagu bertajuk "Fever" dan 7 lagu lainnya.

"Fever" sendiri adalah lagu pop musim panas dengan irama moombahton yang ringan. Hal ini kontras dengan drop reff yang berirama menyenangkan. Tak heran jika lagu ini begitu diminati banyak orang.

Usai menuai kesuksesan di tahun 2019, girl grup besutan Source musik ini dilaporkan siap kembali melakukan comeback di awal tahun 2020. Pada kemarin, Kamis (2/1), sebuah acara radio bertajuk "5 Minutes before 6" (judul terjemahan) mengungkapkan bahwa Sowon cs akan segera merilis album baru.

Lebih lanjut, acara radio tersebut mengungkapkan bahwa G-Friend akan dijadwalkan comeback pada tanggal 3 Februari. Hal ini tentu sampai pada telinga agensi. Beberapa saat usai laporan acara radio tersbut, Source Music akhirnya memberikan pernyataan.


Pihak agensi tak membenarkan atau menyangkal laporan tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa pihak agensi akan mengumumkan detail comeback jika semua jadwal telah dikonfirmasi. "Kami berencana untuk mengungkapkan jadwal comeback G-Friend kepada penggemar sesegera mungkin," ungkap perwakilan agensi.

Kembalinya G-Friend kali ini tentu menuai antusiasme yang luar biasa dari penggemar. Pasalnya, ini akan menjadi comeback mereka yang pertama setelah Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada Juli 2018.

Tak hanya itu dengan akuisisi tersebut, Bang Shi Hyuk juga mengumumkan akan membuat audisi global bekerja sama dengan Source Music. Audisi ini nantinya diharapkan untuk mendebutkan sebuah girl grup baru.

"Big Hit dan Source Music akan bersama-sama meluncurkan audisi global," jelas Bang Shi Hyuk. "Sebuah audisi global ini akan diadakan untuk jajaran debut dari girl grup baru berdasarkan filosofi Bang Shi Hyuk dan berbagai pengetahuan dari Min Hee Jin."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait