Taecyeon 2PM Berharap Tak Diputuskan Lee Yeon Hee di 'The Game: Towards Midnight'
TV

'The Game: Towards Zero' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Love With Flaws' di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 22 Januari mendatang.

WowKeren - Taecyeon saat ini disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya "The Game: Towards Midnight". Dalam sebuah wawancara belum lama ini, member 2PM itu ditanyai soal chemistrynya dengan Lee Yeon Hee.

Menariknya, Taecyeon justru menyatakan harapannya tak ingin diputuskan lagi oleh Lee Yeon Hee jelang pernikahan seperti yang terjadi dalam drama mereka sebelumnya, "Marriage Blue". "Kuharap dia tidak akan melakukannya lagi," ujar Taecyeon.

Saat ditanya apakah ucapan Taecyeon itu mengindikasikan bakal ada kisah romantis, idol ganteng itu meminta penonton untuk menyaksikan saat "The Game: Towards Midnight" ditayangkan oleh MBC nanti.

Taecyeon sendiri dalam wawancara yang lain sempat membeberkan alasannya setuju membintangi "The Game: Towards Midnight". "Aku membaca naskah sampai episode empat dan berpikir aku harus membintanginya tak peduli apa pun," ujar Taecyeon.


"Karakterku Tae Pyung punya elemen fantasi. Dia seseorang yang bisa melihat kematian orang lain saat dia bertatapan dengan mereka dan itu sesuatu yang tidak bisa kamu bayangkan," sambung Taecyeon.

"Aku merasa kalau aku melakukan karakter ini dengan baik, aku akan bisa menunjukkan pertumbuhanku sebagai aktor. Karakternya bisa dilihat sebagai sisi gelap tanpa akhir tapi kurasa kecerahan dan energi alami bisa muncul dalam karakter itu," pungkas Taecyeon.

"The Game: Towards Midnight" sendiri menceritakan karakter Tae Pyeong yang pintar, kaya dan tampan. Ia punya kemampuan khusus bisa melihat kematian seseorang. Tae Pyeong lantas bekerja sama dengan detektif Seo Joon Young (Lee Yeon Hee) untuk mengungkap kasus pembunuhan berantai.

Sementara itu, "The Game: Towards Zero" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Love With Flaws" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 22 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

You can share this post!