Tulisan Bijak Irwansyah Di Tengah Kasus Narkoba Medina Zein Tuai Respons Begini
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah membagikan sejumlah foto liburan di California bersama sang istri tercinta, Zaskia Sungkar. Salah satu foto menunjukkan Irwan mengunjungi Danau Tahoe.

WowKeren - Irwansyah dan Zaskia Sungkar diketahui tengah menikmati liburan di California. Irwan sempat membagikan sejumlah foto yang diabadikan di sana.

Salah satu foto menunjukkan Irwan mengunjungi Danau Tahoe. Dalam foto tersebut, pria berusia 35 tahun ini berpose seorang diri memakai jaket biru dan celana jeans.

Terlihat pemandangan alam yang begitu indah. Langit berubah jingga dan hamparan salju membentang di daratan.

Melengkapi postingan, suami Zaskia ini menuliskan kalimat bijak. "Ketika kita memperbaiki hubungan kita dengan Allah , maka Allah akan memperbaiki segalanya untuk kita #selfreminders," bunyi keterangan foto tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Postingan tersebut cukup mencuri perhatian. Terlebih lagi, tulisan itu dibuat di tengah-tengah kasus Medina Zein yang tersandung narkoba.

Untungnya, postingan Irwan tersebut tidak disalahartikan. Netizen memberikan komentar positif kepada Irwan.

"Terus selalu berbuat kebaikan," kata netter. "Seger ya akhi liat antum dingin, berkah ya buat antum skg," sahut lainnya. "MasyaAllah sm2 ya habibi," balas Irwan.

Sebelum narkoba, Medina berseteru dengan Irwan. Selebgram dan sosialita itu melaporkan Irwan atas dugaan penggelapan dana bisnis mereka.

Medina kini telah ditetapkan menjadi tersangka, usai terbukti positif memakai amfetamin. Namun, Medina tidak ditahan dan diberi hukuman rehabilitasi selama 3 bulan di Lemdikpol Pasar Jumat, Jakarta Selatan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait