Jungkook BTS Lukis Sepatu Sendiri untuk J-Hope, Hasilnya Bikin Netizen Takjub
Selebriti

J-Hope memamerkan hadiah sepatu yang dilukis sendiri oleh Jungkook. Sepatu yang awalnya putih polos dilukis sedemikian rupa dan sukses menyedot perhatian netizen.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini memamerkan hadiah sepatu dari Jungkook yang berhasil menyedot perhatian netizen. Sepatu yang awalnya putih polos itu rupanya dilukis sedemikian rupa oleh Jungkook.

Netizen menyoroti warna kuning yang digunakan Jungkook sebagai warna dasar untuk semua gambarnya di sepatu. Kuning sering disebut sebagai warna J-Hope karena memancarkan getaran ceria seperti idol kelahiran 1994 itu.

Banyak yang mengatakan bahwa sepatu tersebut sangat cocok untuk J-Hope. Sebagian netizen yang lain memuji keterampilan menggambar Jungkook, menyebutnya sebagai idol dengan penuh bakat.

Jungkook BTS Beri J-Hope Sepatu Lukis Sendiri

Source: theqoo

"Aku tahu dia pandai menggambar, tapi serius dia memiliki tangan emas," puji netizen di postingan yang memamerkan sepatu J-Hope hadiah dari Jungkook. Postingan tersebut mendapatkan komentar-komentar seperti ini.

"Sepertinya itu sesuai dengan J-Hope. Imut sekali. Sepatu tersebut memiliki getaran J-Hope."

"Tidak ada yang tidak bisa dilakukan Jungkook."


"Aku akan sangat berterima kasih jika temanku melakukan ini untukku. Jungkook sangat berbakat, dia bagus dalam segala hal."

"Terima kasih kepada Jungkook karena mendekorasi sepatu tersebut untuk J-Hope, kupikir J-Hope sangat menyukainya."

"Bagi Jungkook, kuning adalah warna berharga untuk dikenakan pada hari istimewa. Dia memberikan sepatu kuning kepada J-Hope, yang menunjukkan betapa dia menyukai Hyung-nya itu."

"Jungkook adalah seniman terbaik, dan dia berbakat dan tahu cara menggunakan bakatnya. J-Hope akan bangga dengan ini, sepatu ini sangat imut."

"Sepatunya benar-benar gaya J-Hope. Aku bisa melihat bagaimana Jungkook menyukai J-Hope hanya dengan melihatnya."

"Bagaimana dia memiliki begitu banyak bakat? Apakah dia memiliki tangan Tuhan? Dia tidak hanya berbakat dalam pekerjaannya, tapi juga juga menggambar."

"Tentu saja itu tidak cukup untuk dibandingkan dengan versi profesional, tapi warnanya indah dan itu adalah hadiah yang bagus untuk J-Hope."

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru