Resmi Pacaran, Fans Berang Jarak Usia Momo dan Heechul Jadi Perdebatan
Selebriti
Heechul SuJu dan Momo Twice Pacaran

Berita pacaran Momo dan Heechul disambut positif oleh banyak pihak. Namun ada yang masih memperdebatkan soal jarak usia yang cukup jauh yakni 13 tahun.

WowKeren - Tahun 2020 diawali dengan berita pacaran antara Momo Twice dan Kim Heechul Super Junior. Meski pada Agustus 2019 lalu sempat dibantah, kini agensi kedua idol itu kompak memberikan konfirmasi.

Berita pacaran Momo dan Heechul sendiri disambut positif oleh banyak pihak. Namun ada beberapa pihak yang masih memperdebatkan soal jarak usia yang cukup jauh antara pasangan itu yakni 13 tahun.

Karena perdebatan soal usia ini tak kunjung selesai, fans K-Pop pun geram bukan main. Fans kompak menyatakan Momo sudah dewasa saat dia bertemu Heechul dan kini memutuskan berpacaran.

"Aku bukan bias Heechul atau Momo tapi beberapa di antara kalian lucu sekali. Perawatan apa? Momo debut 20 hari sebelum dia menginjak usia 20 tahun. Dia sudah dewasa! Dengan sudah debut! Kalian semua membuat dia terdengar seperti baru berusia 16 tahun dan pacaran di minggu pertama. Berhenti membenci Heechul."


Resmi Pacaran, Fans K-Pop Berang Jarak Usia Momo dan Heechul Jadi Perdebatan

Source: Twitter

"Kalian semua yang tidak menghargai hubungan Heechul dan Momo, lebih baik punya energi yang sama dengan Beyoncé & Jay Z dengan perbedaan usia 12 tahun atau Priyanka & Nick dengan perbedaan usia 11 tahun. Karena menurut komentar twitter kalian, kita perlu memasukkan mereka ke penjara juga."

"Lalu mengapa beberapa pihak harus marah karena jarak usia mereka, seolah ini adalah hal yang jarang terjadi? Selama jarak usia itu dimiliki dua orang yang sudah masuk usia legal (di atas 18 tahun) maka ini bukan masalah. Kalian tidak punya hak menghalangi hubungan mereka. Ini adalah Heechul dan Momo. Bukan Heechul, Momo dan kalian."

Sementara itu, Heechul dikenal sebagai fans berat Momo dan tak segan-segan untuk menunjukkannya. Momo diketahui pernah membintangi video musik lagu "Sweet Dream" yang dinyanyikannya bersama Min Kyung Hoon.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts