Diterpa Isu Cerai, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Pamer Momen Langka Ditemani Putri Tiri Cantik?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella sempat dirumorkan soal keretakan rumah tangga dengan Engku Emran hingga diisukan cerai. Selain itu, ia sudah tak pernah lagi pamer kebersamaan dengan putri tirinya, Aleesya.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, sudah menyangkal rumor perceraian mereka. Namun Bella memang tetap konsisten tak bakal pamer momen mesra dengan suami demi menghindari godaan pelakor.

"Insya Allah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya mba, tante, de, hihihi," kata Bella.

Namun sesudahnya, Bella dan Emran tetap sesekali mengisyaratkan kebersamaan via sosial media. Sayangnya menjelang akhir 2019, tak ada lagi unggahan apapun di Instagram Emran. Bella juga sudah tak pamer apapun terkait suami dan putri tirinya.

Baru-baru ini, Bella sempat mengunggah foto gadis kecil di toko buku. Sayangnya bukan sosok putri tiri Bella, Aleesya, gadis dalam foto itu ternyata sang keponakan bernama Ayesha.


Juni 2019, Bella juga pernah mengunggah foto Ayesha yang memakai mukena. Gadis muda itu tak kalah cantik dari putri tiri Bella, Aleesya.

Disisi lain, pernikahan Bella dan Emran memang terkesan misterius. Beberapa waktu lalu, peramal Endang Tarot sempat memprediksi rumah tangga Bella dan Emran setelah menikah.

"Setelah pernikahan ini rejeki Bella tidak ada putusnya, terus mengalir. Ada kebebasan memilih, kalau memang ingin berkarya di dunia hiburan, Bella punya peluang bisa di Malaysia atau di Indonesia," kata Endang Tarot. "Ada rejeki menanti, kehidupannya akan dimakmurkan."

Namun meski begitu, Bella juga mengalami perang batin. Endang meminta Bella untuk beradaptasi dan belajar menerima masukan dari suami.

"Ada dua karakter yang disatukan, disinkronkan. Mungkin tadinya satu sama lain belum mengenal, tapi kalau sudah serumah, itu butuh waktu, ada perang batin. Dan juga perbedaan budaya juga harus dipahami. Jadi Bella harus meluaskan hati saat suami ingin membimbing," kata Endang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru