Jennie BLACKPINK Berikan Cincin Mahal untuk Jisoo di Hari Ultah
Selebriti

Ulang tahun Jisoo pun menjadi momen yang tak dilewatkan para member BLACKPINK, termasuk Jennie. Ia memanjakan Jisoo habis-habisan dan memastikan ia berbahagia di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea pada 3 Januari kemarin. Momen ini sempat dirayakan para fans lewat tagar khusus yang menjadi trending topic di Twitter.

Ulang tahun Jisoo pun menjadi momen yang tak dilewatkan para member BLACKPINK, termasuk Jennie. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut memanjakan Jisoo habis-habisan dan memastikan ia berbahagia di hari ulang tahunnya.

Jennie BLACKPINK Berikan Cincin Mahal untuk Jisoo di Hari Ultah

Instagram

Pertama, Jennie mengucapkan selamat ulang tahun lewat sebuah postingan via Instagram Story. Postingan tersebut memuat fotonya bersama Jisoo yang tampak sedang memegang kue ulang tahun berikut ucapan "Happy Birthday".


Tak cuma itu, Jennie juga menghadiahi Jisoo cincin Cartier seharga USD 1.290 atau sekitar Rp 17,9 juta. Cincin tersebut sempat dipakai Jisoo di bandara, juga saat member tertua BLACKPINK itu menggelar siaran V Live.

Jennie BLACKPINK Berikan Cincin Mahal untuk Jisoo di Hari Ultah

Twitter

Naver V Live

Saat siaran, Jisoo menunjukkan cincin yang diberikan Jennie untuknya. Pelantun "Kill This Love" itu juga bercerita bagaimana Jennie protes saat tahu Jisoo tak memakai cincin darinya saat sedang berada di rumah.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan konser Dome Tour "IN YOUR AREA" di Jepang. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga siap comeback dengan merilis album baru pada awal 2020, namun YG Entertainment belum mengumumkan jadwal persisnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait