GDA 2020: Twice Cantik Pakai Gaun Nude, Momo Gugup di Penampilan Perdana Usai Konfirmasi Pacaran
Selebriti

Sebelum acara dimulai, penyanyi yang hadir tampil untuk menyapa media di red carpet, termasuk Twice. Girl grup besutan JYP Entertainment itu datang bertujuh tanpa Mina dan Chaeyoung.

WowKeren - Akhir tahun lalu industri musik diramaikan dengan sederet ajang penghargaan mulai Melon Music Awards 2019 sampai Mnet Asian Music Awards 2019. Di awal 2020, ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-34 siap digelar.

Untuk perhelatan tahun ini, Golden Disc Awards kembali digelar selama dua hari yakni pada 4 dan 5 Januari 2020 di Gocheok Sky Dome, Seoul. Penghargaan hari pertama diberikan untuk raihan digital sedangkan hari kedua untuk album fisik.

Sebelum acara dimulai, para penyanyi yang hadir tampil untuk menyapa media di red carpet, termasuk Twice. Girl grup besutan JYP Entertainment tersebut datang bertujuh tanpa Mina Myoui yang masih hiatus serta Chaeyoung yang berhalangan hadir karena masalah kesehatan.

Golden Disc Awards 2020: Twice Adu Cantik, Momo Gugup di Penampilan Perdana Usai Konfirmasi Pacaran

MHN, Sports Chosun


Pada kesempatan tersebut, para member Twice tampil cantik berbalut dress berwarna nude lengkap dengan sepatu hak tinggi warna senada. Jihyo dan kawan-kawan juga tak lupa menebar senyum di depan kamera.

Penampilan Twice ini sekaligus menjadi penampilan perdana Momo usai mengkonfirmasi hubungannya dengan Kim Heechul Super Junior. Meski idol asal Jepang itu tampil cantik dengan dress yang mengekspos bahu, tak sedikit fans yang berkomentar kalau ia terlihat gugup.

Golden Disc Awards 2020: Twice Adu Cantik, Momo Gugup di Penampilan Perdana Usai Konfirmasi Pacaran

Mydaily, Star Today

"Antara Chaeyoung yang sakit lagi dan Momo yang kelihatan sangat tidak nyaman di red carpet karena urusan pribadinya terungkap, aku jadi khawatir," komentar fans. "Melihat Momo kelihatan gugup di red carpet membuatku ikut gugup," kata fans lainnya.

"Momo kelihatan sangat gugup dan tidak nyaman di red carpet ini. Aku sedih sekarang," ujar fans. "Momo benar-benar merasa tidak enak dan gugup di red carpet... Aku harap dia baik-baik saja dengan ini karena mereka mendapat banyak dukungan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel