Juria Hartmans Bongkar Fakta Gading Marten Deg-Degan Banget Saat Kencan di London
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten memamerkan sederet foto bersama Juria Hartmans saat berada di jalanan kota London, Inggris. Postingan ini langsung membuat netizen ramai menggoda Gading.

WowKeren - Gading Marten masih berada di London, Inggris untuk liburan Natal dan Tahun Baru. Setelah menghabiskan waktu bersama teman-teman, Gading tak ketinggalan kencan bareng Juria Hartmans. Diketahui, Juria adalah perempuan yang dirumorkan sebagai kekasih baru Gading.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Sabtu (4/1), Gading memamerkan momen kebersamaan dengan Juria. Dalam sederet foto yang dibagikan di jalanan, Juria dan Gading nampak semringah tengah bercanda.

Juria nampak tersenyum menatap layar ponsel milik Gading. "Awas maling handphone!!" tulis Gading di keterangan unggahannya.


Di kolom komentar, Juria terlihat meninggalkan jejak komentar. Ia membongkar fakta bahwa dalam foto tersebut, Gading sempat gugup alias deg-degan.

Gading Marten dan Juria Hartmans

Instagram

"Foto-foto ini membuatku tertawa. Kamu deg-degan banget hahahaha," tulis Juria dalam bahasa Inggris melalui akun @milkshakesspeare." "@milkshakesspeare so stupid," balas Gading.

Postingan Gading langsung ramai dikomentari rekan artis dan warganet. Tak sedikit menggoda mantan suami dari Gisella Anastasia itu.

"Cuuwwwcookkk," tulis Audy Item. "Maling hati bang gading ini mah.. ciee ciee.." sambung akun @its***. "Seneng deh liat nya.. semoga selamanya yah bersama pasangannya @papagading," seru akun @susan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait