Jin Dikerjai Member-Member BTS di Hari Ultahnya Sendiri, Jungkook Kualat
Selebriti

Member-member BTS memberikan kejutan ulang tahun untuk Jin selama siaran berlangsung. Klip di balik layar kejutan mereka dirilis di saluran YouTube BangtanTV.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) berulang tahun ke-28 (menurut perhitungan Korea) pada 4 Desember 2019. Pemilik nama Kim Seokjin itu mengadakan siaran V Live begitu memasuki hari ulang tahunnya.

Member-member BTS memberikan kejutan ulang tahun untuk Jin selama siaran berlangsung. Klip di balik layar kejutan mereka dirilis hari ini, Sabtu (4/1), di saluran YouTube BangtanTV.

Klip dibuka oleh J-Hope dan Jimin BTS menyiapkan kue ulang tahun di depan pintu kamar hotel Jin. Saat itu BTS sedang berada di Jepang untuk menghadiri ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2019.

RM (Rap Monster) dan Jungkook muncul sebelum V yang melancarkan aksi mengerjai Jin. Ia menekan bel pintu kamarnya berulang kali tapi langsung kabur. Ketika Jin keluar, pintu ditutup dari dalam, membuatnya tidak bisa masuk ke kamarnya sendiri.


Jin terus menggedor pintu kamarnya sambil mengomel, menyalahkan V. Ia bahkan mengatakan dirinya membawa Suga agar mereka membuka pintu. Setelah menggedor pintu berkali-kali, ia dibiarkan masuk.

Di akhir klip, member-member BTS keluar dari kamar Jin untuk kembali ke kamar masing-masing. Jungkook sukses mengundang tawa penggemar karena kebingungan tidak bisa menemukan kamarnya. Banyak yang menggodanya kualat karena telah mengerjai kakak tertua.

Source: Twitter

"Hahaha Jungkook kesasar," komentar penggemar. "Jungkook kualat," tambah penggemar lain. "Ini sebuah pelajaran untuk Jin agar tidak memercayai orang lain termasuk membernya sendiri," sahut yang lain. "Jungkook menggemaskan sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan setelah terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019. Mereka dijadwalkan hadir dan siap menyuguhkan aksi panggung spektakuler di Golden Disc Awards ke-34 hari kedua yang digelar 5 Januari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait