Ramalan Nyai Kidul Hingga Suami Baru Lina Buka Suara Soal Eks Istri Sule
Selebriti

Teddy tidak mendapatkan firasat apapun soal kematian Lina. Ia justru melihat kebahagiaan diraut wajah mantan istri Sule tersebut. Lantas, apa kata Nyai Kidul?

WowKeren - Kematian mantan istri Sule, Lina, mengejutkan publik. Saat jenazah Lina dikebumikan di Jalan Sekelimus, Bandung, Jawa Barat, semua anak hingga Sule ikut mengantar. Namun ketidakhadiran suami baru Lina, Teddy, dalam prosesi pemakaman pun membuat publik bertanya-tanya.

Santer terdengar jika Teddy telah menutup komunikasi dengan Lina. Ada pula isu yang menyebutkan bahwa Teddy sedang berada di Malaysia.

Tak ingin isu berkembang, Teddy akhirnya buka suara. Ia pun mengaku tidak percaya atas kepergian sang istri.

Teddy tidak mendapatkan firasat apapun. Ia justru melihat kebahagiaan diraut wajah Lina lantaran sebelumnya bisa berlibur dengan anak-anak Sule.

"Kalau firasat bunda Lina ini senyum terus ya dan aura mukanya tuh kayak bahagia," ungkap Teddy saat ditemui usai pemakaman Lina. "Karena memang ketemu dan ngumpul sama anak-anaknya."

Lina begitu merindukan keempat anaknya. Adik Rizky Febian, Putri Delina, akhirnya mengajak adik-adiknya pergi ke Bandung untuk berlibur dengan Lina.

"Iya tahun baruan bareng. Anak-anaknya kemarin kan pulang dari Bangkok, Teh Putri, Aa Iki, pengen ngebahagiain ibunya, terus ibunya pas sudah dihubungi sama Teh Putri kaget juga," terang Teddy. "Pokoknya mau liburan sama mama, jadi bikin kejutan anak-anaknya. Karena dadakan akhirnya ke Cipanas saja."

Lina dan Keempat Anak Sule

Instagram

"Jadi yang saya lihat, 'oh mungkin ini karena faktor anak-anak ngumpul semua', jadi pengen ada kebersamaannya sama anak-anak pas kemarin alhamdulillah terwujud," lanjut Teddy. "Jadi saya lihat mukanya bersinar terus, bahagia terus pas ngumpul sama anak-anak itu. Pas meninggal itu anak-anaknya ada semua, keculia Aa Iki karena jam 2 paginya Aa pulang ke Jakarta. Dan pas jam 5 pagi dikabarin ibunya sudah enggak ada."


Teddy menjelaskan bahwa Lina sempat tidur dengan anak-anaknya. Hingga akhirnya Lina terbangun tengah malam setelah tertidur pulas dari pukul 18.00 WIB.

"Cuma pas pulang kemarin, saya pikir kecapaian aja, perlu istirahat, jadi tiduran dipeluk sama Kak Rizwan, Dedek Ferdi, Teh Putri," kata Teddy. "Jam 12 bangun, terus shalat, tidur lagi. Jam 3 bangun, sampai jam 4. Posisinya udahan shalat Subuh."

Usai subuhan, Lina dan Teddy sempat mengobrol. Namun sekitar 04.30 WIB Lina jatuh pingsan. "Dari perjalanan kata dokter katanya udahan enggak ada, sekitar 7 menitan. Makanya kagetnya itu pas jam 4 ngobrol," tambah Teddy.

Ramalan Nyai Kidul Soal Mantan Istri Sule

Instagram

Sementara itu, paranormal viral Nyai Kidul juga ikut berduka atas kematian Lina. Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (4/1) malam, Nyai Kidul mengungkap sebuah fakta.

"Innalillahi wainna ilaihi roojiun,, selamat jln teh lina,semoga di terima iman islam nya, di ampuni segala dosa nya," tulis Nyai Kidul. "Semoga tenang di alam sana, tanpa ada lagi yg nyalah2in teh lina lagi."

Diakui Nyai Kidul, andai publik tahu yang sebenarnya, mereka tidak akan terus menyalahkan Lina. Pasalnya, "kesalahan" itu bukan hanya berasal dari Lina. Sayang, tidak dijelaskan apa maksud Nyai Kidul soal kesalahan tersebut.

"Padahal kalo org2 tau yg sbnrnya mgkin gak akan byk org yg sllu nyalah2in alm, krn sbnrnya kesalhan gak 100% ada di alm," lanjut Nyai Kidul. "Tapi ya sudah lah mungkin ini sudah menjadi jln hidup nya."

Di akhir tulisannya, nayi Kidul memprediksi akan ada lagi berita duka dari kalangan artis. "Sedih sy liat foto alm krn ada sesuatušŸ˜­ firasat sy gak lama lagi akan ada berita duka lagi dr artis, tp semoga yg sy baca ini salah," tandas Nyai Kidul.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru