Dipha Barus Resmi Menikah, Langsung Rencanakan Bulan Madu Ke LA Selama Sebulan
Instagram/diphabarus
Selebriti

Dipha Barus telah melepas status lajangnya dengan menikahi Vanessa Budiharja-Barus. Lantas ia pun langsung merencanakan bulan madu selama sebulan di Los Angeles.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini dibagikan oleh Dipha Kresna Aditya Barus atau yang dikenal dengan Dipha Barus. Ia baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi Vanessa Budiharja-Barus di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu (4/1).

Hari tersebut juga menjadi sangat spesial lantaran Dipha Barus meresmikan pernikahannya bertepatan dengan hari kelahirannya. Kendati begitu, ia kini telah genap berusia 34 tahun.

Kabar pernikahan Dipha Barus ini juga langsung ia bagikan di laman Instagram miliknya. Terlihat bagaimana Dipha dan Vanessa memamerkan cincin pernikahannya.

"A moment that was ours, and ours alone," tulis Dipha Barus sebagai keterangan pada foto postingannya, Sabtu (4/1). Sementara itu, Dipha Barus juga menceritakan bagaimana awal mula ia bisa mendapatkan hati Vanessa.


Pemilik lagu “No One Can Stop Us” ini berhasil mengajak Vanessa nge-date pada 6 Oktober 2018. Ia memilih acara musik Synchronize Festival sebagai tempat nge-date pertamanya dengan Vanessa dan Rhoma Irama sebagai penampil yang mereka tunggu.

Ia pun menuliskan kata-kata romantis yang menggambarkan sosok Vanessa di hidupnya. "Semuanya menjadi lebih baik saat dia di sampingku. Jadi akupun memintanya untuk menjadi temanku selamanya," tulis Dipha Barus.

Selain itu, Dipha Barus juga akan langsung melanjutkan bulan madunya di LA. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajernya, Tri Wardoyo.

Dipha Barus Resmi Menikah, Langsung Rencanakan Bulan Madu Ke LA Selama Sebulan

Instagram Story

"Iya mungkin (honey moon)," kata Tri Wardoyo dilansir dari Detik.com, Sabtu (4/1). Tak tanggung-tanggung, Dipha Barus bahkan merencanakan untuk melangsungkan bulan madunya tersebut selama sebulan.

"Jadi ada liburan, sama nanti Dipha Barus ada sesi sama Ultra Music untuk single selanjutnya, mungkin sebulan," tandas Tri Wardoyo. Sementara itu, Dipha Barus juga banjir ucapan selamat ulang tahun sekaligus menempuh hidup baru dari rekan-rekannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru