Sedih Tetangga Kebanjiran, Ayu Ting Ting Sumbang Sembako Dan Makanan Untuk Korban Banjir Depok
Selebriti

Bencana banjir ini sukses menenggelamkan beberapa daerah pemukiman warga di sekitaran Jabodetabek. Banyak organisasi dan selebriti tanah air menggalang dana serta mengirim berbagai bantuan berbagai bentuk termasuk Ayu Ting Ting.

WowKeren - Jakarta beberapa waktu belakangan ini sedang dilanda bencana banjir. Tak tanggung-tanggung, bencana banjir ini sukses menenggelamkan beberapa daerah pemukiman warga di sekitaran Jabodetabek.

Banyak organisasi dan selebriti tanah air menggalang dana serta mengirim berbagai bantuan berbagai bentuk. Ayu Ting Ting jadi salah satu artis yang ikut menyalurkan bantuan kepada korban banjir yang melanda di awal tahun 2020 ini.

Dilansir dari Detik, Ayu diketahui menyalurkan bantuan seperti sembako hingga air mineral di beberapa kawasan daerah rumahnya di kota Depok, Jawa Barat. Hal itu dikonfirmasi oleh ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.


"Ya sembako lah, roti, buat anak-anak terutama air putih ya gitu," ungkap Umi Kalsum dilansir dari Detik. "Aqua terus nasi box juga, Indomie, langsung ibu pesan nasi box. Ada tiga ratusan kayaknya karena kita kunjungan dua lokasi tempat kan."

Umi Kalsium dan keluarga Ayu Ting juga mengungkapkan rasa sedihnya atas atas bencana banjir ini. Terlebih lagi, beberapa daerah kawasan rumahnya juga menjadi korban bencana ini hingga menyebabkan longsor.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan untuk Ayu membantu warga Depok yang terkena banjir maupun longsor. Ia mengungkapkan bahwa ingin membantu warga di daerah rumahnya terlebih dahulu dari bencana banjir ini.

"Sedih ya, enggak usah jauh-jauh dulu, karena lingkungan kita juga membutuhkan kan," ungkap Umi Kalsum. "Daerah lokasi Depok juga banyak yang kebanjiran, ada juga longsor. Jadi kita utamakan lingkungan kita dulu."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait