Meninggal Usai Lawan Kanker, Ria Irawan Baru Rayakan Anniversary dan Nonton 'Imperfect' Bareng Suami
Instagram/mayk_wongkar
Selebriti

Ria Irawan meninggal dunia pada hari ini, Senin (6/1) setelah sempat kritis karena kanker. Sebelumnya pada 23 Desember 2019 lalu, Ria merayakan ultah pernikahan ketiga dengan suami tercinta, Mayky Wongkar.

WowKeren - Usai berjuang melawan kanker, Ria Irawan menghembuskan napas terakhir ketika azan Subuh berkumandang pada hari ini, Senin (6/1). Menurut keterangan dari sang suami, Mayky Wongkar, Ria sempat kritis sebelum meninggal dunia. Jenazah rencananya akan dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus.

Sebelum tutup usia, Ria baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ketiga dengan Mayky Wongkar. Tepat pada 23 Desember 2016 lalu Ria menikah dengan Mayky yang merupakan asisten pribadinya.

Dalam postingan terakhir di akun Instagram, Ria membagikan foto bersama Mayky untuk memperingati anniversary mereka. Keduanya berada di Bandara Ngurah Bali dan berfoto di belakang sepeda bergambar Presiden Jokowi.

Ria yang mengenakan busana muslim serba hitam nampak menertawakan sang suami yang dibonceng Jokowi. Diawali dengan tiga simbol hati, Ria menulis "Happy Anniversary 2019" sebagai caption fotonya.

Ria Irawan Anniversary

Instagram


Sementara itu seminggu lalu, tepatnya 29 Desember 2019, Ria dan Mayky sempat menonton film "Imperfect" arahan sutradara Ernest Prakasa. Hal ini diketahui dari unggahan Mayky di akun Instagram.

Mayky sempat mengabadikan momen sang istri tersenyum untuk menonton film tersebut. "Movie time 'Imperfect'" tulis Mayky dengan menulis simbol hati di keterangan unggahannya.

Ria irawan Nonton \'Imperfect\'

Instagram

Berita meninggalnya Ria Irawan pertama kali diinformasikan oleh Ernest dalam cuitan Twitter. Ernest mengaku mendapat informasi tersebut dari kakak Ria, Dewi Irawan.

"Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang," tulis Ernest pada Senin (6/1). "Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait