GDA 2020: ARMY BTS Dituduh Fans Seventeen Ogah Dukung Perform Grup Lain
Selebriti

Sejumlah tagar tertentu menjadi tren setelah fans Seventeen menuduh ARMY ogah mendukung penampilan grup lain dengan tidak mengubah warna light stick mereka.

WowKeren - Golden Disc Awards ke-34 hari kedua telah berlangsung pada 5 Januari. Penghargaan untuk prestasi album fisik ini dihadiri sejumlah grup K-Pop populer, termasuk BTS (Bangtan Boys) dan Seventeen (II).

Setelah acara berakhir, Twitter Korea diramaikan oleh beragam tagar terkait GDA 2020. Beberapa tagar menyedot perhatian besar karena melibatkan ARMY (fandom BTS) dan Carat (fandom Seventeen).

Tagar-tagar tersebut adalah, "Army Carats kiss", "Carat meminta maaf atas bullying online tanpa alasan", "Warna light stick" dan "Carats". Semua tagar menjadi tren setelah fans Seventeen menuduh ARMY ogah mendukung penampilan grup lain dengan tidak mengubah warna light stick mereka.

GDA 2020: ARMY BTS Dituduh Fans Seventeen Ogah Dukung Perform Grup Lain 1

Source: theqoo

Namun fandom GOT7 berkata lain. Seorang penggemar membagikan foto-foto di mana ARMY terlihat mengubah warna light stick mereka menjadi hijau ketika grup yang digawangi Jackson dan kawan-kawan itu tampil.


"Aku penggemar GOT7, dan ARMY mengubah warna light stick mereka selama pertunjukan GOT7, dan aku benar-benar tersentuh. BTS dan ARMY, aku akan selalu mendukung kalian. Jangan sampai terluka oleh Carat yang tidak punya otak itu, selamat atas Daesang kalian," kata penggemar GOT7.

GDA 2020: ARMY BTS Dituduh Fans Seventeen Ogah Dukung Perform Grup Lain 2

Source: theqoo

Sejumlah netizen juga maju membela ARMY. Mereka bahkan menyertakan bukti bahwa penggemar BTS mengubah warna light stick mereka ketika artis lain tampil.

GDA 2020: ARMY BTS Dituduh Fans Seventeen Ogah Dukung Perform Grup Lain 3

Source: theqoo

"Karena mayoritas penggemar yang menghadiri GDA adalah penggemar BTS, mereka bersusah payah untuk bahkan mengubah warna setiap kali penyanyi lain berada di panggung. Tapi penggemar Seventeen membuat akun palsu tentang ARMY yang diam selama penampilan artis lain dan mulai berkelahi di Twitter. ARMY mulai melawan agar mereka berhenti menyebarkan kebohongan. Penggemar BTS sebenarnya bersorak sepanjang waktu dan banyak fandom lainnya berterima kasih," komentar netizen.

"Penggemar BTS mengubah warna light stick mereka selama penampilan penyanyi lain. Kenapa fandom Seventeen melawan ARMY lagi?" tambah netizen lain. "ARMY membayar tiket untuk menonton BTS tampil dan bahkan bersorak untuk Seventeen tapi mereka bahkan tidak berterima kasih," sahut yang lain. "Mereka pergi ke sana untuk menyoraki BTS, bukan penyanyi lain. Ini tidak seperti BTS mencuri penghargaan Seventeen. Kenapa mereka bertingkah aneh?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru