Luna Maya Sumringah Cantik Bareng Nagita, Ryochin Ngintil Tanda Faisal Terhempas?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Luna Maya terlihat bersama Ryochin saat bertemu Raffi dan Nagita yang sedang berada di Inggris. Melihat kebersamaan Luna dan Ryochin, fans khawatir Faisal kalah telak.

WowKeren - Luna Maya seolah tak mau dikaitkan dengan sosok Faisal Nasimuddin. Terbukti, Luna justru memilih menghabiskan waktu dengan pengusaha tajir Jepang, Ryochin.

Dibocorkan Raffi Ahhmad, Luna ternyata sedang bersama Ryochin di Inggris. Keduanya terlihat serasi saat bertemu Raffi dan Nagita Slavina.

Tak cuma itu, Luna sempat foto duet bareng Nagita. Kecantikan keduanya membuat fans makin kagum.

"Kak Luna cantik banget," kata netter. "Kak Luna sama Kak Nagita kayak kembaran," seru fans. "NgeGass yg lg happy jan ngeGass😂 semoga kamu happy selalu mba," kata yang lainnya.


Sementara itu, kehadiran Ryochin rupanya sukses mencuri perhatian. Pengusaha Jepang itu terlihat kece ibarat sosok "suami" idola Luna, Rap Monster Bangtan Boys.

Sayangnya kebersaman Luna dan Ryochin membuat netizen baper. Mereka jadi kecewa karena Luna lebih memilih Ryochin ketimbang Faisal.

"Kok agak males ya skr sma moon.... 😥 gue kali ya tll baper..... Jujur ga suka sma cabe2 jepang," sindir netter. "Ciee.msantai aja mba. Luna kan bule, pergaulan internasionale...santai aja dia bs jaga diri kok," bela fans lainnya. "Mungkin emang bener kali kata mbak you,luna gak boleh plin plan dan pilih2,saat nya tentuin si jepang atau malaysia," harap fans.

Disisi lain, Luna sudah menegaskan kalau ia tak terburu-buru jadian. Ia sempat mengaku ingin fokus pada kehidupannya demi mendapatkan kebahagiaan.

"Dulu, saya cenderung terbawa sifat pasangan. Sekarang hanya ada saya, dan memegang 100 persen kendali atas diri rasanya sangat amat menyenangkan. Thank God, hal ini terjadi pada saya walau harus melewati berbagai hal enggak enak,” katanya. "Saya enggak pernah menyangka bahwa mencintai diri sendiri sangat indah. Enggak ada beban sama sekali! Saya bisa beli tiket sekarang lalu pergi ke mana pun tanpa memikirkan siapa yang saya tinggalkan. Saya bebas! Saya sekarang punya waktu untuk bebas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru