Lina Mantan Istri Sule Ternyata Punya Harta Miliaran, Wasiat Sebelum Meninggal Terungkap
Selebriti

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Lina sempat mengutarakan wasiatnya soal kepemilikan surat-surat tanah dan properti yang dimiliki. Hal itu diungkap oleh Teddy.

WowKeren - Mantan istri Sule yang bernama Lina telah meninggal dunia pada Sabtu (4/1) dini hari sekitar pukul 05:30 WIB. Sebelumnya, Lina sempat dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam Bandung, Jawa Barat, usai mengalami sesak nafas dan kejang-kejang.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Lina sempat mengutarakan wasiatnya soal kepemilikan surat-surat tanah dan properti yang dimilikinya di daerah Bandung, Jawa Barat. Hal itu disampaikan oleh Teddy, suami kedua Lina.

Menurut penuturan Teddy, kekayaan Lina bernilai miliaran. Tak hanya rumah dan tanah, Lina juga memiliki sejumlah properti dan bisnis seperti salon hingga kos-kosan.


"Yang atas nama bunda Lina sendiri itu salon, di Pesawangan itu seharga Rp1,4 miliar atau Rp1,5 miliar, terus rumah dari mut'ah dari kang Sule di Pesawangan itu udah dikasih ke bunda Lina," terang Teddy dilansir dari Insertlive saat ditemui di kediamannya jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung, Sabtu (4/1).

Teddy mengatakan bahwa semua harta yang dimiliki oleh Lina tersebut diamanahkan untuk dibagikan pada anak-anaknya. Hal ini pernah Lina ungkap saat berbincang dengan Teddy jauh sebelum kematiannya.

"Belum ada tanah-tanah properti di Pangalengan itu ada sekitar berapa hektar, terus juga ada tanah di Cileunyi, termasuk ada kos-kosan 32 kamar," sambung Teddy. "Itu tuh kemaren amanahnya buat Teh Putri sama A Iki, sama ade-ade, nanti itu surat-suratnya saya kasihin ke A Iki sama Teh Putri (Putri Delina)juga. Itu nanti kita rembukin, kita obrolin sama A Iki (Rizky Febian) dan Teh Putri."

Kepergian Lina hingga kini masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Sule sendiri tak pernah menduga Lina akan meninggal secepat ini lantaran tahun baru Lina masih bepergian bersama anak-anaknya dalam keadaan sehat.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru