Jennie BLACKPINK Dipuji Saking Imutnya Bergaya Rambut Kuncir Dua
Selebriti

Baru-baru ini Jennie memposting banyak foto dirinya dengan berbagai latar belakang dan gaya rambut kuncir dua. Penampilannya yang imut sukses memukau netizen.

WowKeren - Jennie mengejutkan penggemar dengan unggahan terbarunya selama konser BLACKPINK (Black Pink) di Osaka, Jepang. Idol cantik kelahiran 1996 itu memamerkan gaya rambut barunya yang menggemaskan.

Minggu (5/1), Jennie memposting banyak foto dirinya dengan berbagai latar belakang dan gaya rambut kuncir dua. Ia terlihat sangat imut dan cantik.

Jennie pertama kali memposting serangkaian foto selfie cermin yang diambilnya sementara penata rambut bekerja menata rambutnya. Ia terlihat sangat bersemangat melihat kuncir dua di rambutnya.

Jennie menunjukkan betapa ia sangat mencintai rambutnya hari itu. Pelantun "SOLO" itu memposting lebih banyak fotonya yang tampak cantik sambil memamerkan kuncir kudanya. Ia memastikan rambutnya menonjol di setiap foto.


Seolah tidak cukup, Jennie juga memposting foto dirinya dengan rambut kuncir dua melalui Instagram Story. Netizen juga menyukai rambut kuncir dua Jennie, memujinya terlihat sangat imut.

"Jennie bergaya rambut kuncir dua sangat cantik dan imut," komentar netizen. "Aku sangat menyukai rambut kuncir dua Jennie," tambah netizen lain. "Jennie selalu terlihat cantik tidak peduli bagaimana penampilannya," sahut yang lain. "Rambut kuncir dua hanya terlihat cantik dengan wajah kecil dan wajah cantik seperti Jennie," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun depan. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts