Syahrini Gagal Tiru Luna Maya Main Ski, Kostum Ribet Pilih Mainin Burung Tuai Sindiran
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Video lawas Syahrini bermain ski seolah mengikuti gaya Luna Maya kembali dibahas. Ia memakai mantel bulu panjang hingga membuatnya kesulitan beraksi di hamparan salju dan dicibir cuma untuk sesi foto.

WowKeren - Sama seperti Luna Maya, Syahrini juga pernah pamer momen liburan di daerah bersalju. Ia sempat terciduk menjajal main ski seperti Luna ketika liburan di Swiss.

Dalam video, Syahrini tampak dandan heboh dengan mantel bulu. Ia mencoba bermain ski namun ternyata tak seahli Luna.

Tampak Syahrini panik ketika sedang main ski. Ia mengakui tak begitu suka main ski dan pilih bermain dengan burung-burung.

"Udah ah nyerah, gila, eike gak suka main ski," curhat Syahrini. "Incess lebih suka mainin burung di danau St Moritz."

Rupanya gaya Syahrini makin ski malah menuai sorotan. Netter meledek Syahrini terlalu heboh dalam berpakaian. Netter bahkan meledek Syahrini soal hobinya bermain dengan burung-burung.


Syahrini vs Luna Maya

Sumber: Instagram

"Emang sih main ski itu ribet dan susah Ndak segampang mainin Burungg di lake," kata netter. "Kebiasaan mainin brp byk burung nie bude," kata netter. "Gak bakal bisa main ski jaket ampe bawah lutut gtu... kakinya gak leluasa buat belok2.. fix itu mah buat fto2an doank 10mnt jg balik lg," ledek netter. "Itu jaket buat shooping,bkn untuk sky😂😂 ribet n ruwet," kata netter.

Disisi lain, Syahrini saat ini sedang berada di Jepang bareng Reino. Ia sempat memohon doa agar selalu bersama dengan Reino.

"Alhamdulillah,Membuka Pagi Dengan Selalu Besyukur Atas Perjalanan Hidup Ini, Mendedikasikan Diri Sebagai Istri, Mengabdi Kepada Suami @reinobarack Berbakti Dan Juga Berbagi Kebahagiaan Kepada Orang Orang Di Sekeliling Yang Sangat Aku Kasihi, Adalah Bentuk Pengabdian Ibadahku Kepada RABB Ku, Ohayo Gozaimazu From Japan !," kata Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini sempat mengungkap rencananya untuk Tahun Baru. "Insyaallah, seperti biasa kan aku akhir tahun selalu liburan. Kali ini liburannya bersama suami dan keluarga. Karena kami berdua senang travelling, jadi alhamdullilah ada partnernya sekarang travelling, gitu," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru