Maia Goda Luna Maya dan Ryochin Kembaran RM BTS Jadian, Faisal Ngode Siap Rebut Cinta?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Maia Estianty sempat memberikan isyarat senang karena Luna Maya dan Ryochin akhirnya mau go public hingga menguatkan kabar jadian. Sementara itu, Faisal disinyalir mengirimkan kode-kode siap jatuh cinta di 2020.

WowKeren - Luna Maya bikin geger netizen karena kerap pergi bersama Ryochin. Raffi Ahmad sebagai sahabat sempat pula membocorkan momen double date bersama Nagita Slavina, Luna dan Ryochin.

Dalam foto, Luna dan Ryochin terlihat sumringah. Sosok Ryochin yang ramah membuat netter setuju jika Luna berpacaran dengan pengusaha kembaran Rap Monster Bangtan Boys itu.

"Yess KK Luna sma pasangannya," kata fans. "Yey Double Date😍 So Romantic," puji netter. "Mogaaa langgeng mbak bulan ama yang ini. . Kalo ada yng ngerebut lagi. . Gua sumpahinnnn yang baek2," harap netter.

Salah satu teman Luna, Maia Estianty, juga ikutan berkomentar. Reaksi senang Maia justru semakin menguatkan kabar Luna dan Ryochin memang jadian.

"Wuih Go Public juga," kata Maia. "Katanya tmn bun... Trs yg romantis di DWP itu apa kabarnya, masak moon dgn sma ryo tp elus2 pipi sama abang," kata netter. "Amin, yes Bunda," seru yang lainnya.


Reaksi Faisal

Sumber: Instagram

Sementara itu, Faisal sempat mengisyaratkan tak terburu-buru untuk menikah lagi. Namun sejak kabar Luna dan kembaran Rap Monster Bangtan Boys jadian itu mencuat, muncul kabar kalau Faisal kini kode-kode ingin jatuh cinta di 2020. Perubahan sikap Faisal ini membuat netter jadi senang.

"Abang cpat lh nikah sm mbk moon ..greget bnget ..bikin halu bikin galau ..cepat yh kitA fansnya undang," kata netter. "Semangat abang," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Ayu Dewi juga sudah ditanya soal kabar Luna dan Ryochin jadian. Namun Ayu sebagai sahabat sejati tak mau membocorkan tanpa seizin Luna.

"Nanyanya sama Luna, lah. Masa iya gue bocorin, entar enggak jadi sahabatnya lagi. Entar gue jadi sahabat lo," kata Ayu di Jakarta Selatan, 27 November. "Kalau dia sudah ngasih statement apa, pasti kita akan gembar-gembor di belakang. Berhubung dia belum ngomong apa-apa, kita nanti salah-salah. Apalagi bule galak-galak."

Ayu mengaku akan memberikan dukungan soal siapapun yang dipilih Luna. Ia berharap pria idaman Luna adalah sosok yang baik hati.

"Sama siapa pun yang penting dia bahagia. Dia mah olahraga saja sudah happy, kok, enggak perlu punya pacar. Itu lihat saja kalau olahraga senyum, mukanya merah. Happy kan? Jadi, happy dia bukan bergantung punya pacar atau enggak punya pacar," kata Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait