Sana Semangati Fans Usai Skandal dan Kontroversi Serang Twice
Xportnews
Selebriti

Minggu (5/1), Sana mengunggah postingan di website resmi JYP Entertainment. Penyanyi asal Jepang yang lahir pada 1996 tersebut menuliskan kata-kata penyemangat untuk para penggemar.

WowKeren - Di awal 2020, para penggemar Twice disambut dengan berita hubungan asmara antara Momo dan Kim Heechul Super Junior. Sedangkan di tahun sebelumnya, Jihyo dikonfirmasi pacaran dengan Kang Daniel.

Pada Minggu (5/1), Sana mengunggah postingan di website resmi JYP Entertainment. Penyanyi asal Jepang yang lahir pada 1996 tersebut menuliskan kata-kata penyemangat untuk para penggemar lewat postingan berjudul, "Berkat ONCE, Kami Menang Penghargaan!". Berikut ini isi postingan Sana:


"Hai ONCE! Ini Ini. Berkat ONCE, kami memenangkan penghargaan kemarin dan hari ini! Terima kasih selalu, dan kami selalu merasa bersalah untuk semuanya, ONCE. Aku percaya bahwa bagi kami, dan bagi ONCE, kita sangat dekat dan tak terpisahkan.

"Jadi aku ingin kita semua selalu bahagia dan hanya hal terbaik terjadi pada kita. Aku ingin kita selalu melihat satu sama lain dengan senyuman. Tapi jujur, ONCE telah sangat berarti bagiku, sehingga aku tidak keberatan menunjukkan wajahku yang lain. Karena kita sudah sangat dekat, aku pikir memungkinkan bagi kita untuk berbagi banyak perasaan lainnya.

Sana Semangati Fans Usai Skandal dan Kontroversi Serang Twice

Official Website

"Itu bukan untuk mengatakan, aku ingin melihat ONCE capek dan kelelahan. Ketika aku melihat ONCE kesusahan, itu menghancurkan hatiku. Dan ketika Twice menjadi alasan untuk kesusahan itu, itu bahkan lebih menyakitkan bagiku. Tidak ada apa pun di dunia ini yang lebih menyakitkan daripada penderitaan orang-orang terkasihku karena aku.

"Kami hanya manusia, jadi apa pun niat kami, kami terkadang melakukan kesalahan. Kami mengecewakan kalian. Kami melukai ONCE tanpa sengaja. Tetapi seperti ketika ONCE merangkul kami melalui masa-masa sulit, kami akan merangkul ONCE lebih keras tahun ini. Kami ingin menjadi kehadiran yang hangat dalam hidup kalian.

"Terima kasih telah mempercayai kami dan mendukung kami setiap saat. Di tahun baru yang baru saja dimulai, kami akan menjaga penghargaan yang kami menangkan dalam pikiran dan terus tumbuh dan berkembang. Mari bertarung bersama pada tahun 2020 juga! Aku cinta kalian semua, ONCE.

"Satu hal lagi... Kami Twice karena kami ingin menjadi energi ONCE. Kami tidak ingin membuat ONCE kehilangan energi. Bukan itu sebabnya kami Twice. Kami selalu ingin bersama ONCE dan kami senang memiliki ONCE di sisi kami setiap saat. Harap ingat itu dan selalu tahu itu benar. Maaf atas pesan larut malam ini. Kerja bagus hari ini, selamat malam semuanya!"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts