Stalker Halu Sebut Nayeon Twice Tak Layak Dapatkan Dirinya Tapi Tetap Ngotot Ingin Perhatian
Selebriti

Josh menceritakan bagaimana ia berusaha berkomunikasi dengan Nayeon di pesawat, namun dihentikan oleh manajer mereka. Ia pun kecewa dengan sikap Nayeon yang seolah cuek.

WowKeren - Stalker Nayeon Twice yang bernama Josh baru-baru ini melakukan tindakan nekat. Cowok asal Jerman itu menguntit Nayeon dalam penerbangan para member Twice dari Jepang menuju Korea Selatan pada 1 Januari lalu.

Dalam video yang diunggahnya di YouTube, Josh menceritakan bagaimana ia berusaha berkomunikasi dengan Nayeon di pesawat, namun dihentikan oleh manajer mereka. Ia pun kecewa dengan sikap Nayeon yang seolah cuek.

"Sejujurnya, aku sedikit kecewa pada Nayeon karena dia bisa berdiri dan memarahi para manajer," kata Josh. "Dia bisa melindungiku dari para manajer. Dia bisa datang ke manajer dan mengatakan kepada mereka, 'Berhenti'. Dan dia bisa dengan mudah (ucapan tidak dapat dipahami) dan berbicara denganku, jadi aku cukup kecewa."

"Kalau saat itu dia memang benar-benar terjaga, aku merasa dia bisa benar-benar membantuku tapi dia tidak (membantu) jadi itu juga semacam pertanda bahwa mungkin dia tidak menyukaiku dan jika itu benar, aku akan kembali ke Jerman tapi aku belum yakin. Aku agak berharap sudah tahu (harus melakukan apa)," sambungnya.


Josh mengaku tak ingin Nayeon memiliki persepsi yang salah tentangnya. "Ya, seolah dia mendapat informasi yang salah tentangku dan sama sekali tidak menyukaiku, dan jika itu benar maka dia bisa benar-benar... Kalian tahu, dia tidak pantas mendapatkanku. Dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan, aku tidak peduli," ucapnya.

Senin (6/1), Josh mengungkapkan rencananya lewat postingan di Twitter. Meski telah mengaku kecewa pada Nayeon, ia tetap ngotot ingin bertemu dengan pelantun "Feel Special" itu demi memberikan hadiah dan surat.

"Besok aku akan mengunjungi teman-teman di Seoul yang mungkin bisa membantuku memberikan hadiah dan suratku secara pribadi pada Nayeon. Aku harap mereka bisa memberikannya pada Nayeon secara pribadi karena JYP Entertainment cuma akan membuangnya. Ayo berharap yang terbaik dan semoga Nayeon segera mendapat hadiah dariku," tulisnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru