Suami Ungkap Kenangan Ria Irawan Yang Tak Terlupakan, Sangat Sederhana Tapi Mengena
Instagram/mayk_wongkar
Selebriti

Mayky Wongkar mengaku pernah menyaksikan momen yang sangat berharga dari seorang Ria Irawan hingga tak akan pernah bisa dilupakan olehnya sampai kapanpun.

WowKeren - Duka mendalam atas kepergian Ria Irawan dirasakan oleh sang suami, Mayky Wongkar. Meski baru menikah pada 2016, tapi Mayky sudah lama bekerja dengan Ria sebagai asisten pribadi. Tak heran jika Mayky dan Ria memiliki banyak kenangan manis selama bersama. Mayky mengaku memiliki satu kenangan yang tak terlupakan dari seorang Ria.

Kenangan itu adalah momen ketika Ria dengan telaten menemani dan merawat ibunda Mayky selama sakit. Kehadiran Ria bahkan membuat ibunda Mayky merasa putranya sangat beruntung bertemu dengan sang aktris. Sosok Ria juga membuat Mayky tak hanya merasa mempunyai istri, tapi juga teman serta kawan dalam kehidupan sehari-harinya.

"Sebenernya gue punya memori yang enggak pernah gue lupain. Karena waktu nyokap (ibu) gue sebelum meninggal, dia (Ria) yang ngerawat, ya ke dokter ditemanin, ya banyak lah," ujar Mayky Wongkar ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (6/1). "Sampai almarhum nyokap gue bilang, 'Beruntung ya gue ketemu sama Ria'. Nyokap gue meninggal juga ada keluarga Ria Irawan yang datang, kakak Dewi (Dewi Irawan)."


Disinggung lebih lanjut, Mayky mengaku ikhlas dan menikmati proses dirinya merawat Ria Irawan selama sakit kanker. Ia justru merasa bahwa proses ini membuatnya semakin pintar, karena menjadi terbiasa dengan istilah-istilah kedokteran seputar obat dan apapun tentang penyakit kanker. Ia juga menjadi tahu bagaimana harus menyikapi dokter dan merawat perempuan yang sakit kanker.

"Iyalah menikmati. Kalau gue sih jujur saja makin pintar lah gue. Gue tahu tuh dokter ngomong apa, obat apa, gue jadi tahu. Cancer lagi penyakitnya," lanjut Mayky. "Dan gue juga belajar jadi, juga dari dia, dia ngajarin gue menghadapi perempuan. Apalagi orang yang sakit, menghadapi dokter harus seperti apa. Gue jadi semakin pintar saja, cerdas sedikit."

Sementara itu, kasih sayang Mayky kepada Ria Irawan sepertinya tak perlu diragukan lagi. Ia sempat mengatakan bahwa Ria adalah cinta matinya selama ini. Mayky juga selalu mencurahkan rasa rindunya di Instagram setelah ditinggal oleh sang istri untuk selama-lamanya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait