Hamil 7 Bulan, Lucunya Herfiza Istri Ricky Harun Malah Dikira Belum Lahirkan Anak Ketiga
Instagram/herfiza
Selebriti

Herfiza Novianti mengaku kerap menerima pertanyaan tersebut saat bertemu dengan orang-orang yang 'heran' melihat perutnya yang 'masih' besar. Oleh sebab itu, Herfiza menuliskan penjelasannya melalui Instagram.

WowKeren - Ricky Harun telah mengumumkan bahwa sang istri, Herfiza Novianti, kembali mengandung buah hatinya. Dalam kesempatan tersebut, Ricky mengaku sudah menyiapkan nama untuk sang buah hati. Dua anak Ricky yang paling besar bahkan sudah berdebat soal jenis kelamin calon adik mereka.

Namun, kehamilan Herfiza rupanya kerap disalahpahami banyak orang. Menurut pengakuan Herfiza melalui Instagram, ia kerap dikira belum melahirkan anak ketiganya. Padahal Herfiza telah melahirkan sang putra yang diberi nama Dhia Malik Akyza Pratama pada 12 Desember 2018.

"Mungkin karena jarang update di social media, jadi banyak yang belum tau kalo aku lagi hamil (lagi)," cerita Herfiza pada Selasa (7/1). "Banyak orang yang begitu ketemu baru tau mengenai hal ini (biasanya disertai dengan ekspresi kaget dan mata melotot)."


"Atau malah ada beberapa orang yang menanyakan 'eh, ini tuh belum lahiran dari yang waktu itu? Bukannya udah ya? Atau hamil lagi sih?' Hahaha," sambung menantu Donna Harun tersebut. "Alhamdulillah, saat ini kandungan aku sudah memasuki usia 7 bulan. Mohon doanya supaya bayi, ibu dan keluarga semua sehat, diberikan kelancaran dan selalu dalam lindungan Allah."

Mengetahui kabar gembira tersebut, beberapa rekan artis serta rekan Herfiza memberikan ucapan selamat. Selain itu, doa agar Herfiza dan calon buah hati selalu sehat hingga proses persalinan berjalan lancar juga dituliskan warganet serta rekan terdekatnya.

"Wowwww congrats yaaaaa," komentar Maya Septha. "Bumiill,sehat2 yaa," sahut Revalina S. Temat. "Selamat yaa pijaaa," tulis akun @l****wardhani.

"MashaAllah... Sehat2 Fizaaaaaa.... dan lancar2 semuaaa..." balas akun @n**ya. "Sehat selalu Moya ... Dilancarkan kehamilannya," komentar akun @a***acarissa. "Alhamdulillah... semoga lancar dan sehat ya Ka," sahut akun @p***rygladies.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel