Ricky Harun Sudah Siapkan Nama Untuk Sang Bayi Usai Istri Hamil 4 Bulan
Instagram
Selebriti

Ricky Harun mengaku jika dirinya sudah menyiapkan nama untuk sang buah hati walau kehamilan sang istri, Herfiza Novianti saat ini baru memasuki usia 4 bulan.

WowKeren - Ricky Harun tengah berbahagia lantaran sudah tidak sabar menanti kelahiran sang buah hati. Sang istri, Herfiza Novianti saat ini tengah mengandung janin yang telah memasuki usia 4 bulan.

Ricky mengungkapkan jika dirinya begitu bersemangat untuk kembali menjadi ayah walau sebelumnya sudah dikaruniai dengan tiga orang anak. Semangat dari putra artis Donna Harun ini ditunjukkan melalui pengakuannya yang sudah menyiapkan nama bagi buah hatinya tersebut.

Padahal, kelahiran dari sang anak masih menunggu sekitar 5 bulan lagi. "Sudah siapkan nama juga," ungkap Ricky Harun saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (27/10).

Walau begitu, pria usia 32 tahun ini tidak mau membocorkan nama yang sudah dipersiapkannya tersebut. Ricky juga masih merahasiakan terkait jenis kelamin dari bayi yang dikandung sang istri.

Pemain film "From London To Bali" ini membagikan cerita terkait kehamilan sang istri ini di keluarganya. Menurur Ricky, ketiga anaknya juga begitu bersemangat untuk menyambut kelahiran adik mereka.


Bahkan kedua anaknya yang sudah cukup besar tersebut sering berdebat tentang jenis kelamin dari calon adik mereka. Mereka masih bingung lebih meninginginkan seorang adik laki-laki atau perempuan.

"Senang, paling gede yang seneng. Sudah ngerti soalnya, katanya mau cewe katanya mau cowo, kadang mau cewe kadang mau cowo," cerita Ricky. "Nggak jelas juga penggennya apa."

Bahkan karena terlalu bersemangat, Ricky mengaku mendapat begitu banyak pertanyaan lucu yang silih berganti dilontarkan ke-3 anaknya karena penasaran. Pemilik nama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun ini sebagai orangtua bersama Herfiza lantas berusaha memberikan pengertian kepada ketiga anaknya.

"Dia udah tahu cuma dia suka nanya aja gimana cara keluarnya. Bingung jelasinya," kata Ricky. "Belum ya belum kesitu, paling ya jawabnya masih rada-rada becanda tapi mengarahnya yang benar."

Tak hanya seputar anak, Ricky juga menceritakan jika semakin lama ia dapat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan memperdalam agama. Hal ini diakui Ricky berkat sosok sang istri yang selalu mengingatkannya untuk beribadah sehingga membuatnya menjadi pria yang lebih baik.

"Istri saya alhamdulillah memang dari awal sosok yang bisa ubah saya jadi orang lebih baik lagi," ujar Ricky. "Saya waktu itu diingetin salat, ibadah dan ibadah ke arah Islam. Akhirnya belajar gimana caranya jadi orang lebih baik lagi. Saya baru bisa memperbaiki diri supaya bisa memperbaiki keluarga."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru