Lucunya Jimin dan V Masak Sambil Gila-Gilaan di 'Bon Voyage 4', Jungkook Sampai Diusir
Naver
TV

V dan Jimin tampak melakukan aksi teatrikal dengan memanfaatkan bahan-bahan masakan. Mereka sampai mengusir Jungkook yang kepo bolak-balik bertanya tak yakin.

WowKeren - "Bon Voyage 4" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (7/1). Di episode kedelapan itu, tim sepeda dan V kebagian jatah memasak karena tiba di vila duluan dibanding tim memancing.

Namun momen lucu terjadi saat V dan Jimin BTS tengah sibuk mempersiapkan bahan. Kedua member BTS (Bangtan Boys) itu tampak melakukan aksi teatrikal dengan memanfaatkan bahan-bahan masakan.


"Hei, Taehyung-ah (nama asli V)," ujar Jimin. "Di mana kita?" tanya V dengan suara lantas. "Di sini, di tempat yang selalu kau dengar. Dunia fantasi. Ayo kita taklukan dunia baru ini bersama," jawab Jimin.

V dan Jimin lantas menirukan adegan bermain pedang. Namun mendadak Jungkook yang ikut tim memancing memasuki wilayah dapur dan terdiam melihat aksi kocak duo hyungnya. "Aku menemukan beberapa kulit," ungkap V. "Kita bisa menjualnya dan jadi kaya. Ayo, Taehyung-ah," sahut Jimin.

Lucunya Jimin dan V Masak Sambil Gila-Gilaan di \'Bon Voyage 4\', Jungkook Sampai Diusir

Source: Twitter

Jungkook memutuskan untuk pergi sedangkan V dan Jimin tampak berlari di tempat sembari tertawa. Duo idol kelahiran tahun 1995 itu pun melanjutkan aksi teatrikal mereka meski diselingi dengan memotong-motong bahan masakan.

Tak lama kemudian Jungkook kembali datang dan bertanya, "Apa yang kalian lakukan?". Jimin pun langsung berkata dengan nada teatrikal, "Pergilah beristirahat dan biarkan kami mengurusnya."

"Untuk apa timunnya?" tanya Jungkook. "Untuk bibimmyeon," jawab V. "Mengapa kamu memotong timun untuk bibimmyeon seperti itu?" tanya Jungkook lagi. Tak tahan dengan kekepoan Jungkook, V pun mengusirnya. "Bisakah kamu pergi?" ucap V dengan melas.

Jungkook pun tersenyum dan menyerah. "Lakukan kalau begitu," ujar Jungkook sambil berjalan pergi. Pada akhirnya berkat bantuan J-Hope serta RM (Rap Monster) yang membantu masak, makan malam untuk member BTS pun tersaji dengan sempurna dan tentu saja nikmat.

You can share this post!

Related Posts