Red Velvet Dirumorkan Rilis 'Psycho' Versi Inggris Untuk OST Film Hollywood 'Birds Of Prey'
Musik

Kesuksesan 'Psycho' nampaknya akan terus berlanjut. Baru-baru ini muncul rumor di media sosial yang menyebutkan bahwa lagu itu akan dijadikan OST untuk film Hollywood berjudul 'Birds Of Prey]'.

WowKeren - Red Velvet baru saja merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Finale" pada 23 Desember lalu. Lewat title track terbaru yang berjudul "Psycho", grup besutan SM Entertainment ini berhasil menempati posisi pertama di berbagai chart musik utama yaitu Melon, Genie, Bugs, Soribada dan Flo.

Kesuksesan tersebut membuat girl grup beranggotakan 5 orang ini meraih real-time all-kill. Tak hanya itu, baru-baru ini dikabarkan bahwa Red Velvet juga telah menjadi girl grup yang meraih likes tercepat di situs Melon. Hal ini karena lagu "Psycho" mendapatkan 100.000 likes hanya dalam waktu tujuh hari usai dirilis.

Kesuksesan "Psycho" ini nampaknya akan terus berlanjut. Baru-baru ini muncul rumor di media sosial yang menyebutkan bahwa "Psycho" akan dijadikan OST untuk film Hollywood yang akan datang berjudul "Birds Of Prey".

Red Velvet Dirumorkan Rilis \'Psycho\' Versi Inggris Untuk OST Film Hollywood \'Birds Of Prey\'

Twitter


Red Velvet dikabarkan akan merilis versi bahasa Inggris dari lagu hit mereka "Psycho" untuk film mendatang "Birds of Prey". Menurut rumor, Red Velvet bahkan telah selesai merekam versi bahasa Inggris "Psycho". Lagu tersebut nantinya akan ditampilkan pada daftar soundtrack resmi untuk film DC "Birds of Prey".

Film ini berfokus pada cerita pacar Joker, Harley Quinn yang kini telah putus dengan kekasihnya itu. Harley ingin menunjukkan bahwa dirinya tak hanya bergantung pada Joker dan tetap bisa menjalani hidup tanpanya. Ia akhirnya membuat geng kriminal bernama "Birds Of Prey" yang juga beranggotakan pada wanita kuat.

Fans bersemangat seperti yang diharapkan, tetapi hingga kini belum ada hal apapun yang telah dikonfirmasi. Dalam berita lain, rumor lain mengatakan Joy akan tampil dalam remix Camila Cabello yang akan datang berjudul "My Oh My".

Kabar duet Camila dan Joy ini ditanggapi dengan dingin oleh fans, terutama fans Red Velvet Nampaknya di mata fans, Camila memiliki citra yang tak terlalu baik mengingat belum lama ini ia diketahui melontarkan komentar rasis dan menghina di akun Tumblr lamanya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait