Kocak, Prilly Latuconsina Merasa Gagal Jadi Cewek Gara-Gara Tak Bisa Setrika Baju
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina berkali-kali merasa dirinya tak becus menjadi seorang cewek gara-gara gagal setrika baju sang asisten dalam Vlog YouTube terbaru miliknya.

WowKeren - Prilly Latuconsina baru membagikan Vlog terbaru di YouTube pada Selasa (7/1). Kali ini Prilly menghadirkan tayangan "Diary Prilly" sepsial untuk merayakan lima tahun sang asisten yang bernama Siti Jullia bekerja dengannya. Di mana Prilly akan bertukar profesi dengan Siti selama satu hari.

"Hari ini aku mau merayakan lima tahun kebersamaan aku dengan Siti. Siti itu asisten aku, dia tuh udah lima tahun kerja sama aku," kata Prilly di awal video. "Kita tuh sering banget berantem, sering banget salah paham. Aku pernah nangis gara-gara dia. Dia pernah nangis gara-gara aku. Jadi sekarang aku pengen ngerayainnya, aku pengen nyobain tukeran posisi sama dia. Aku akan ngerjain kerjaan dia, dia yang akan ngerasin kalau libur."

Prilly pun memulai tugasnya menjadi Siti dengan menyiapkan sarapan untuk sang asisten. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu memang selalu dibuatkan sarapan oleh sang asisten setiap harinya. Ia juga menyiapkan baju yang akan dipakai oleh sang asisten selama jalan-jalan.

Video ini rupanya juga menguak sisi lain Prilly yang ternyata mengaku tak bisa menyetrika baju. Bintang film "Danur 3: Sunyaruri" itu terus-terusan mengeluh saat menyetrika baju Siti karena sudah lama tak melakukan tugas serupa. Kocaknya, Prilly berkali-kali menyebut dirinya tak becus menjadi cewek gara-gara tak bisa menyetrika baju.


"Tolong jangan di-judge ya netizen cara nyetrika saya. Aku terakhir kali nyetrika baju, enggak tahu kapan tuh. Jadi kayak bener-bener baju. Terakhir kali nyetrika baju kapan yah? Kayaknya waktu promo 'Danur' deh," kata Prilly sambil nyetrika baju Siti. "Waktu promo 'Danur', waktu lagi di Jogja aku nyetrika sendiri. Cuma nyetrika kaos, ini nyetrika kemeja, jadi agak-agak susah."

"Oh my god, ada enggak sih yang kayak aku enggak bisa ngegosok baju? Tolong dong komen biar aku enggak ngerasa sendirian. Kesannya aku kayak enggak becus banget jadi cewek deh," celetuk Prilly. "Kesannya gue kayak enggak becus banget jadi cewek. Ya maklum ya, saya kerjaannya tiap hari ya kerja, mencari uang gitu kan. Tidak, enggak sempet tuh belajar ngegosok."

Kehebohan Prilly saat menyetrika baju pun sukses mencuri perhatian netter di YouTube. "Si prilly nyetrika baju bagian depan yg belakang lecek, setrika yg belakang yg depan lecek, di ulang terus aja neng sampe dapat jodoh.. (emoji) lucuuuuu," kata netter. "Tenang prill. Sampe sekarang aku juga ga bisa setrika baju, terakhir ga tau kapan. Dan korbannya baju sekolah sendiri," ujar lainnya. "Pinter juga prilly ulek cabe ya, setrika baju juga bisa,, cocok deh jadi ibu terbaik,, sukses terus ya prily (emoji)," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait