Postingan Sedih Ahn Jae Hyun Soal 'Love With Flaws' Malah Dibilang Mirip Roy Kiyoshi
Naver
TV

'Love With Flaws' bakal menayangkan episode terbaru pada Rabu (8/1) malam ini. Drama ini nantinya akan digantikan 'The Game: Towards Zero' mulai 22 Januari mendatang.

WowKeren - Ahn Jae Hyun sejak kisruh perceraiannya dengan Ku Hye Sun memutuskan untuk menghapus semua postingan di akun Instagram pribadinya. Namun sejak dua minggu belakangan, aktor kelahiran tahun 1987 itu mulai aktif kembali di media sosial.

Pada Rabu (8/1), Ahn Jae Hyun bahkan untuk pertama kalinya membuat postingan promosi soal dramanya "Love With Flaws" di akun Instagram pribadinya. Pemeran karakter Lee Kang Woo itu tampak nongkrong di sebuah cafe.


"Sampai jumpa di MBC pukul 08:55 malam hari ini. Aku punya seminggu waktu tersisa (merujuk pada episode terakhir 'Love With Flaws' yang akan tayang pekan depan)," tulis Ahn Jae Hyun dengan emoji menangis tanda dirinya sedih bakal segera berpisah dengan penonton.

Postingan promosi Ahn Jae Hyun ini pun langsung diserbu komentar fans Indonesia. Kocaknya, banyak yang setuju menyebut Ahn Jae Hyun mirip dengan sosok Roy Kiyoshi apalagi dengan model rambut blonde barunya.


Photo-INFO

Source: Instagram

"Dkira gw doank yg liat post dia, dliat lagi diliat lagi dan gw lgsung mkir ko kaya roy kiyosi," tulis seorang fans. "Ku kira tadi aku pas buka ig kyknya gak ada follow ig roy deh, tp pas di geser rupanya dia ini. Pas liat komentar malah ada yg sepemikiran," sambung yang lain.

"Dih hahaha sama bgt sepemikiran . Kirain ini roy kiyoshi wkwkwk," imbuh fans lain. "Ngakakk aslliiikkkk jd ngebayangin roy kiyoshinya," tambah yang lain. "Gw jga pertama liat langsung kepikiran Roy pas di liat namanya bukan," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Love With Flaws" bakal menayangkan episode terbaru pada Rabu (8/1) malam ini. Drama yang juga dibintangi Oh Yeon Seo ini nantinya akan digantikan "The Game: Towards Zero" mulai 22 Januari mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts