Jungkook BTS Tuai Perhatian Usai Kedapatan Peluk Sosok Ini di New York
Selebriti

Jungkook mendapatkan perhatian karena aksinya setelah turun dari panggung saat tampil di acara 'Dick Clark's New Years Rocking Eve' di Times Square, New York City.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menyambut tahun baru di Amerika Serikat dan tampil di Times Square di New York City. Jungkook mendapatkan perhatian karena aksinya setelah turun dari panggung.

Pada 1 Januari, BTS tampil di acara "Dick Clark's New Years Rocking Eve" bersama Ryan Seacrest. Setelah tampil selama 8 menit, BTS turun panggung. Penggemar menangkap momen di mana Jungkook memeluk seorang staf yang sedang menunggu di belakang panggung. Ia mengatakan, "Kau telah bekerja keras," sambil menepuk-nepuk punggung staf tersebut.


Aksi Jungkook yang menghangatkan hati ini mendapatkan perhatian besar di internet. Fans di seluruh dunia memuji Jungkook atas perbuatan manisnya itu.

Jungkook BTS Tuai Perhatian Usai Kedapatan Peluk Sosok Ini di New York

Source: Naver

Di akhir KBS Gayo Daechukje 2019, Jungkook juga terlihat mendekati manajernya yang sedang menunggu di sudut. Saat itu ia menepuk punggung staf dan menunjukkan ekspresi yang sangat menghangatkan hati.

Pidato Jungkook di Melon Music Awards 2018 juga mendapat perhatian, di mana ia mengungkapkan betapa bersyukurnya ia kepada semua manajer dan staf yang telah bekerja dengan mereka. Salah satu staf bahkan menangis setelah mendengar pidatonya. Ini membuat banyak netizen kagum padanya.

"Jungkook adalah lambang kelembutan. Dia selalu menjaga orang-orang di sekitarnya, dia selalu khawatir dan mengutamakan para penggemarnya. Aku yakin penggemar dan stafnya sudah tahu tentang ini. Aku mengagumi ketulusannya dan caranya menempatkan semua upaya dalam semua yang dia lakukan. Aku berharap dia mendapatkan semua cinta dan pengakuan yang layak dia dapatkan pada 2020, aku mencintaimu Jungkook," komentar netizen.

"Jungkook kami yang baik hati, dia selalu menyebut stafnya dalam pidato. Jungkook memiliki hati yang sangat indah dan tulus, sangat menghangatkan hati. Aku akan selalu mendukungnya, BTS dan Jungkook," tambah netizen lain.

"Jungkook BTS sangat terkenal karena hatinya yang penuh perhatian, hangat, dan penuh perhatian. Dia memiliki hati yang sama tampannya dengan penampilannya. Dia selalu tulus tentang segala yang dilakukannya. Sungguh menghangatkan hati melihat dia berhati-hati dan memikirkan orang-orang di sekitarnya. Aku sangat iri dengan staf yang bekerja dengannya. Aku berharap ini akan menjadi tahun di mana semua impian dan harapannya menjadi kenyataan. Aku mencintaimu, Jeon Jungkook," kata netizen.

"Bahkan kepribadiannya benar-benar sempurna. Tidak ada apa pun di dunia yang tidak dia miliki. Kau yang terbaik, Jungkook," sahut yang lain. "Kalian bisa melihat betapa hangat dan peduli hatinya melalui matanya. Jungkook, ketahuilah bahwa kau adalah orang yang sangat berharga," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts