Gaon 2020: Hwasa Umbar Belahan Dada di Red Carpet, ITZY Mencolok Pakai Baju Warna-Warni
Selebriti
Gaon Chart Music Awards 2020

Seperti biasa sebelum acara dimulai, para penyanyi yang hadir melenggang di red carpet untuk berpose di depan kamera media. Di sini, Hwasa datang sendirian tanpa member Mamamoo yang lain.

WowKeren - Usai Golden Disc Awards yang dihelat pada 4-5 Januari lalu, satu lagi ajang penghargaan musik siap digelar yaitu Gaon Music Awards ke-9. Acara ini akan diselenggarakan pada hari ini, Rabu (8/1) di Jamsil Arena, Seoul.

Asosiasi Konten Musik Korea mengumumkan lineup Gaon Music Awards ke-9 yang diisi oleh sejumlah penyanyi papan atas. Tae Yeon Girls' Generation, Kim Chung Ha serta Hwasa Mamamoo telah dikonfirmasi akan hadir dalam ajang penghargaan ini.


Seperti biasa sebelum acara dimulai, para penyanyi yang hadir melenggang di red carpet untuk berpose di depan kamera media. Di ajang penghargaan ini, Hwasa datang sendirian tanpa member Mamamoo yang lain.

Gaon 2020: Hwasa Umbar Belahan Dada di Red Carpet, ITZY Mencolok Pakai Baju Warna-Warni

Xsportsnews, OSEN, Newsen

Dalam kesempatan tersebut, Hwasa mengenakan dress abu-abu bling-bling yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi hitam. Dress tersebut memiliki belahan cukup rendah pada bagian dada yang membuat penampilan Hwasa terkesan seksi.

Di sisi lain, ITZY tampil berbeda dari sesi red carpet di ajang penghargaan lainnya. Jika sebelum-sebelumnya girl grup beranggotakan 5 orang tersebut selalu tampil berbalut busana putih di red carpet, kali ini penampilan mereka seolah sengaja tak terkoordinasi.

Gaon 2020: Hwasa Umbar Belahan Dada di Red Carpet, ITZY Mencolok Pakai Baju Warna-Warni

OSEN, The Fact, Star Today, SPOTV News

Yeji dan Chaeryeong masing-masing mengenakan celana panjang dan atasan hijau neon sementara Lia memakai dress oranye. Shin Ryujin memadukan atasan hijau bling-bling dan celana pendek hitam sementara Shin Yuna mengenakan atasan pink neon dan celana pendek.

Sementara itu, Gaon Music Awards ke-9 akan dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan Lia ITZY. Ini merupakan pertama kalinya dua penyanyi beda generasi itu tampil bersama untuk memandu acara.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts