Choi Jin Hyuk dan Park Sung Woong Cs Jalani Sesi Baca Naskah 'Rugal', Sinergi Dipuji Staf Produksi
Official OCN
TV

Drama mendatang OCN 'Rugal' rencananya akan mulai tayang pada bulan Maret mendatang. Nantinya drama yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Park Sung Woong ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis malam.

WowKeren - Baru-baru ini OCN membagikan video dan foto dari sesi pembacaan naskah drama mendatang mereka yang berjudul "Rugal". Acara itu dihadiri oleh sutradara, penulis naskah serta beberapa pemerannya seperti Choi Jin Hyuk dan Park Sung Woong.

"Rugal" sendiri menceritakan tentang seorang detektif elit bernama Kang Ki Bum (Choi Jin Hyuk) yang berupaya untuk menjatuhkan organisasi kriminal bernama Argos. Dalam prosesnya, dia menjadi sasaran Argos dan harus kehilangan istri, matanya bahkan dijebak untuk kasus pembunuhan.

Detektif itu kemudian menerima sepasang mata buatan dengan kemampuan bioteknologi khusus yang dikembangkan oleh sebuah organisasi bernama Rugal. Dia kemudian berusaha untuk membalas dendam kepada Argos.

Dalam sesi baca naskah pertama, Choi Jin Hyuk menyebut drama OCN sebelumnya yakni "Tunnel". Aktor kelahiran 1986 ini berharap bisa mencapai tingkat yang lebih tinggi dengan "Rugal".


Di sisi lain, Park Sung Woong yang berperan sebagai penjahat di belakang Argos memeriahkan suasana dengan gaya bercandanya yang terkesan mengancam. "Apa kalian berada di pihakku atau tidak? Aku akan menghancurkan kalian semua," canda Park Sung Woong.

Sementara itu, kru produksi "Rugal" sukses dibuat terkagum-kagum dengan para aktor. Sebab mereka mampu menunjukkan gairah yang menarik selama acara itu berlangsung.

"Itu adalah pembacaan naskah yang penuh gairah dan menarik karena akting, karisma dan sinergi anggota yang unik. Tolong nantikan eksploitasi berapi-api dari pahlawan aksi gaya Korea dengan pandangan unik tentang dunia," terang staf tersebut.

Sementara itu, "Rugal" diperkirakan mulai tayang pada bulan Maret mendatang. Nantinya drama ini akan mengisi slot tayang Rabu - Kamis malam OCN.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel